Spyshoot Bajaj Pulsar 200NS Di Indonesia (lagi)…

image

Bro Sis sekalian… Jagoan baru BAI ini semakin sering muncul di berbagai tempat di Tanah Air..
Banyak yang udah ketemu langsung sama Si Kepala Semut ini, kayak mas IWB dan anggota komunitas pulsar di daerah riau..

Barusan waktu liat-liat facebook fanpage Pulsar Indonesia, eh ketemu lagi sama spyshoot terbaru dari si Pulsar 200NS (Thanks to Bro Kris Valerize)…
Gambarnya diambil di parkiran Plaza Sukaramai, Kota Pekanbaru.. sangat jelas terlihat kalo motor ini udah ada di Indonesia bro.. liat aja sampingnya,. Banyak motor-motor jepang yang udah umum berseliweran di tanah air..
Berikut foto-fotonya bro sis..

image

image

image

image

image

Photo by: Kris Valerize

Silahkan dikomentari, Semoga berguna..

Advertisements

22 Komentar

  1. demi menekan cost emang kayaknya material dan finishing’y masih sedikit kurang bagus, jd di sini Bajaj hanya mengandalkan desain dan spek mesin aja. klo material dan finishing ciamik ane kira g mungkin harga’y segitu, dan itu sudah terbukti di ktm duke 200 dengan penawaran harga lebih tinggi dari p200ns. ” ada harga, ada rupa “

  2. @do2ldurian: yoyoi bro…
    @asdf: disinyalir digital….hihihi
    @ifoelfumi: kyknya sih klo motor tester n motor masspro emg dibedakan dikit tampilannya bro
    @HusnulIslam: thanx udh brkunjung bro..
    @Tulus Budi: iya bro, si tester jg blg ni motor emg lg di test..
    @bapakeVALKYLA: iyo pakbro..
    @asepfebrian: monggo mas
    @iwans: emg keren bgt bro
    @jhony: itu di parkiran mall bro
    @tunas: seepppppp jg bro
    《♥p200ns♥》

  3. Moga aja EG nya ga di diskon lagi kayak kasus P135Ls..
    Penting tuh EG.. Cukup sariguard aja yg diilangin.. Mud guard miripin ama ducati diavel aja.. 😀 😀

  4. Setelah melihat penampakan P200NS, saya melihat BAI sedang berspekulasi. PNS ini mestinya menjadi senjata andalan BAI, namun melihat beberapa desain kurang bisa diterima oleh rata-rata selera org Indonesia :
    Pertama, bentuk fender roda belakang. Pada Pulsar 135 banyak yg melepas fender ini (padahal menurut saya bagus dan berguna). Pada PNS, disainnya fender belakang itu menjadi aneh, ditambah gaya asimetris. Disain aneh dalam otomotif akan mengundang pro-kontra (love or hate it). Kalau bukan fanatik, ya benci! Hal ini akan berimbas mengurangi calon peminat. Cobalah membuat disain yang lazim, ambillah contoh fender belakang Yamaha Byson yg bisa dilepas-pasang sesuai selera tanpa merusak estetika dan fungsi. Pada PNS, jika dilepas maka jelas akan mengotori rider & pillion. Tapi saya menghargai inovasi BAI , semoga menjadi bentuk yg disukai (love) bukan hate it (dibenci).
    Kedua,..plat nomer depan berada di atas headlamp ? Sepertinya BAI harus segera menyesuaikan dengan selera orang Indonesia. Plat nomer akan lebih tepat jika berada di bawah headlamp. Jika di atas, akan sangat mengganggu estetika headlamp P200NS yang sangat keren.
    Selebihnya, P200NS sudah nyaris sempurna. Big value for money. Saya sendiri belum pernah pakai sepedamotor Bajaj. Lama menunggu P200NS ternyata ada disain yg tidak pas di hati (bagi saya pribadi).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*