Suzuki All New FXR 150? Mungkin nggak ya?

image

Bro, Mesin DOHC 6speed milik suzuki satria fu memang sudah nggak diragukan lagi kehandalannya.. Mampu membius para biker-biker muda buat meminang si ayam jago suzuki ini.. Mesin yang se-genre dengan si kakak yaitu Suzuki FXR 150 membuat motor cungkring ini digemari para speed freaker..

Di segmen ini pun sampai saat ini suzuki masih bemain sendiri tanpa kompetitor yang sepadan. Tapi gimana ya seandainya Suzuki mau membuat motor sport seperti vixion atau si misterius teralis bermesin 150cc DOHC milik satria fu?
image

Dijamin kompetitor akan kewalahan bro.. Mungkin satu-satunya yang bisa mengimbanginya adalah si raptor teralis, imho.. Namun tidak menutup kemungkinan juga vixion mampu menyaingi mesin-mesin dohc ini..

image

Ya, kalo bisa sih didesain sport naked mirip vixion atau teralis, dan kalau mau lebih jos lagi bisa mengambil inspirasi dari desain CBR150 lawas yang cukup keren.. Bisa juga dibuat dua versi yaitu naked dan full fairing seperti trend yang sedang hits saat ini..

Sebenarnya Suzuki mempunyai peluang yang cukup besar buat wujudin motor seperti itu, tinggal dari para petinggi-petingginya membuat motor keren seperti itu atau tidak..

Bisa juga diberi nama Suzuki All New GSX 150 , All New FXR 150 FI (Jika udah dibikin injeksi), FXR Reborn , Atau apa saja yang masih nyrempet-nyrempet motor-motor sport Suzuki.. :D.

image

Gimana menurut sampeyan bro jika Suzuki membuat motor sport batangan sekelas vixion dan teralis namun bermesin FU?

Silakan dikomentari.. Semoga Berguna..

“Proud To Be Safety Biker”

26 Comments

  1. Fxr Reborn, nama yang keren dan menjual..

    asal teknologinya sudah injeksi, pendingin cairan, 6 speed, full /half fairing, MID di Speedo Meternya dan harganya bersaing… 😀

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*