Akhirnya masalah Advokat Ramdan Alamsyah vs Nicko Krisna Admin Grup FB "Hits From The 80s & 90s selesai.. Ramdan diminta keluar dari Grup !!!

image

Alfido.com | News – Hai gan.. postingan arogan Ramdan Alamsyah seorang mantan pengacara Eyang Subur dan Ustad Guntur Bumi di grup facebook menuai banyak kecaman. Perilaku Ramdan tidak mencerminkan rakyat indonesia yang ramah, dewasa, dab tepo seliro. Di postingan tersebut Ramdan Alamsyah yang katanya seorang Advokat & Pengacara menyatakan kesal karena postingannya dihapus Admin Grup “Hits From The 80s & 90s”.


Akhirnya mas Nicko Krisna selaku admin Grup “Hits from the 80s & 90s” menelepon Ramdan Alamsyah dan meminta maaf secara terang-terangan di telpon dan di postingan grup.

image

Namun kesomobongan Ramdan Alamsyah menuai banyak kecaman dari penghuni Grup “Hitters 80s & 90s” tersebut. Banyak yang menyatakan tidak suka dan meminta Ramdan Alamsyah agar keluar dari grup karena mengganggu dan membuat rusuh grup yang damai tersebut.

Di salah satu postingan, Ramdan juga ditantang menunjukkan kartu bukti Advokat/Pengacara oleh salah satu member. Namun akhirnya terjadi debat antar keduanya.

Kelakuan manja Ramdan Alamsyah sebenernya tidak boleh kita tiru. Sebagai bangsa yang besar, kita harus bisa menunjukkan perilaku kita yang ramah dan dewasa satu sama lain. Jangan asal somasi orang lain dengan seenaknya saja.

Semoga bermanfat..

Baca juga artikel lainnya:

Ditulis oleh Alfido
Email: admin@alfido.com
Google+: +Alfido Listiawan
Instagram: @alfido
Twitter: @alfido30

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*