Transfer News: Darren Fletcher Resmi pindah ke West Ham United

image

Alfido.com | Sport – Hai gan.. Pemain MU yang baru sembuh dari penyakit Usus yaitu Darren Fletcher akhirnya resmi pindah ke Tim Medioker Premier League West Ham United. Fletcher yang notabene pemain paling senior di MU resmi di lego ke West Ham dengan durasi kontrak 3,5 Tahun dan gaji £75.000 per pekan.


Fletcher memulai debutnya di MU 12 Maret 2003 saat Setan Merah menjaku Basel di Liga Champions. Dan Fletcher juga mencetak gol pertamanya bagi MU tanggal 1 Januari 2005 ketika MU menang 2-0 atas Middlesbrough. Saat itu Fletcher masih sangat muda dan menjadi pemain Central yang menjanjikan bagi skuad Setan Merah.

image

Di tahun 2011-2012 Sir Alex Ferguson mengkonfirmasi kalau Fletcher menderita sakit Usus yang mengharuskan Fletcher untuk absen panjang dan dioperasi. Akhirnya setelah operasi tersebut sukses, Fletcher kembali ke skuad pertama MU di tanggal 15 Desember 2013 saat MU dilatih David Moyes.

Januari 2015 ini Van Gaal menanyakan kepada Fletcher apakah ingin terus bermain atau ingin menjadi pelatih di tim muda MU. Fletcher mengatakan ingin terus bermain dan tidak apa-apa jika harus pindah ke Tim lain. Akhirnya West Ham pun menerima Fletcher dengan senang hati dan semua fans MU kehilangan sosok senior tersebut.

Goodbye Fletch !!!

[twitter-follow screen_name=’Alfinews’ show_count=’yes’]

[twitter-follow screen_name=’k24info’ show_count=’yes’]

Baca juga artikel lainnya:

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*