Wow, Polisi Jadikan ‘Ichiro’ Andi Wenas Sebagai Duta Polisi.. Nggak Salah Nih?

image

Alfido.com | News – Hai gan.. Setelah tadi mendapat kabar empunya “Ichiro” si Andi Wenas ditilang sama Polisi, sekarang malahan Pak Polisi pengen Ichiro-nya Andi Wenas jadi Duta Polisi… Apa Nggak Salah Nih?.. Soalnya kelakuan Andi Wenas di Jalanan sama aja kayak orang-orang yang “dihajarnya”. Kata-kata Andi Wenas seperti st*pid, anj*ng, id*ot, dll bener-bener nggak bisa mencerminkan Duta Polisi.

image

Berikut pernyataan Polda Metro Jaya:

“Kita bisa jadikan Pak Wenas ini sebagai duta lalu lintas. Kita mencari orang yang tertib berlalu lintas. Karena sebenarnya pengalaman yang dialami Pak Wenas itu merupakan kejadian-kejadian akibat kekecewaan beliau pada pemakai jalan yang melanggar lalu lintas,” kata Pak Risyapudin di kantor Gakkum Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (4/2

/2015) dikutip dari Merdeka.

Ketika Risyapudin ditanya kerancuan menjadikan seorang yang arogan sebagai duta lalu lintas dan sinyalemen ketidakmampuan polisi dalam menangani masalah jalan raya, Risyapudin menampik hal tersebut.

Menurut beliau, kondisi di mana penanganan lalu lintas yang dimiliki polisi saat ini masih manual, diakuinya memang belum efektif dalam menangani masalah lalu lintas sehingga polisi merasa perlu memiliki mitra kerjasama yang taat berlalu lintas.

“Bukan tidak bisa, tapi kebetulan kalau ada di wilayah itu pasti ditindak oleh polisi jalan raya atau Brigade Motor yang ada. Memang kita maklumi sistem pengawasan dan pengendalian lalin masih manual dan belum otomatis, karena masih harus patroli. Coba kalau teknologi sudah tinggi, pasti bisa lebih optimal,” kata Risyapudin.

Yah, kalo kayak gini caranya nanti bakalan muncul Ichiro-ichiro baru lagi pak 🙁 .. Mending Om Andi Wenas disuruh ikut Road Safety Association (RSA), Koalisi Pejalan Kaki, Kulo Biker Sanes Gangster (KBSG), dan sejenisnya 🙂 … Lebih afdhol dan banyak pahala malahan…

source: Merdeka

[twitter-follow screen_name=’Alfinews’ show_count=’yes’]

[twitter-follow screen_name=’k24info’ show_count=’yes’]

Baca juga artikel lainnya:

Advertisements

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*