Bom Sarinah Jadi Pengalihan Isu Freeport ?

Alfido.com | News – Hai gan.. Hari ini tanggal 14 Januari 2016 merupakan Deadline kontrak Freeport Indonesia. Hari ini juga terjadi ledakan Bom (Granat) di Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat yang diklaim Polisi merupakan ulah dari ISIS. Tapi kenapa waktunya bisa bersamaan?


Tadi malam juga pihak KPK menangkap salah satu Anggota DPR dari Partai PDIP yang terbukti terlibat kasus Suap. Tapi akibat kejadian Bom Sarinah, kasus itupun menjadi basi. Menurut netizen di sosial media, kejadian Bom Sarinah merupakan pengalihan isu kedua kasus tersebut. Benarkah?

image

Kasus Bom Sarinah memang saat ini menjadi perhatian seluruh masyarakat dunia. Layaknya Bom di Paris, Perancis, Bom di Sarinah terjadi dalam skala kecil namun terjadi beberapa kali. Selain pengeboman juga terjadi penembakan yang membuat total 7 orang meninggal dunia.

Saat ini juga terjadi pelemahan rupiah dimana Rupiah menyentuh nilai lebih dari Rp 14.000 per US Dollar. Secara otomatis, saham freeport pun akan semakin mahal jika ingin dibeli oleh Pemerintah.

Hmm.. Kira-kira gimana menurut kalian gan? 🙂

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*