Krishna Murti dan Fenomena “Polisi Artis”

Alfido.com, Hai gan,  jika kita lihat channel TV kita beberapa hari terakhir ini nama Krishna Murti sering banget disebut dan dikejar-kejar berbagai wartawan lokal. Komisaris Besar Krishna Murti menjadi fenomena baru di kalangan media dan mendapat julukan “Polisi Artis” karena sering aktif di sosial media dan muncul di berbagai segmen tanya jawab dengan acara TV nasional. Apakah Krishna Murti bisa jadi percontohan Polisi kita sat ini?

Nama Kombes Krishna Murti pertama kali heboh ketika kasus Bom Thamrin hadir. Krishna Murti ketika itu menyoroti komentar Jonru terkait aksi terorisme di Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat. Postingan Krishna Murti yang mengatakan akan mengajak Jonru jika terjadi kejadian serupa akhirnya membuat tangan para wartawan media gatal dan membuat artikel tentang hal tersebut.

Lalu beberapa hari berikutnya Krishna Murti juga sering didatangi wartawan atas kasus Kopi Maut Jessica vs Mirna Salihin. Krishna Murti jadi buruan wartawan dan komentar-komentarnya pun dikutip di berbagai media massa. Lho, tapi kan Polisi itu nggak cuma Pak Krishna Murti saja?

Betul, tapi sepertinya saat ini memang Pak Krishna Murti yang sedang ditonjolkan untuk melayani para wartawan yang haus akan berita. Saking terkenalnya, pagi ini di halaman Facebooknya Krishna Murti memposting sebuah foto yang berlatar belakang ibu-ibu dengan caption “Istri saya cuma satu, yg lain istri orang. Bayangin kalau istri kamu sebanyak ini..”

Tapi apakah nantinya Krishna Murti juga akan bernasib sama seperti Norman Kamaru yang juga sempat menjadi buah bibir dan artis dadakan? Kita lihat saja kedepannya. 🙂

Advertisements

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*