Foo Fighters: “Kita Enggak Bubar !!!”

Alfido.com, Musik – Hai gan.. Berita tentang bubarnya Band Legendaris Foo Fighters yang digawangi oleh Dave Grohl (Ex-Drummer Nirvana) akhir-akhir ini menghiasi headline-headline media massa internasional. Bahkan para fans Foo Fighters sempat dibuat bingung karena banyak isu yang mengatakan nantinya para personil akan jalan sendiri-sendiri dan bersolo karir. Tapi itu semua akhirnya dibantah keras oleh Foo Fighters siang ini lewat sebuah video di Youtube 🙂

image

Dave Grohl bersama para pemain Foo Fighters membuat sebuah video berjudul “Official Band Announcement” yang berisi bantahan keras terhadap media-media yang mengatakan mereka akan bubar. Dalam video tersebut Dave sang vokalis terlihat menggunakan jas dan bernyanyi secara solo. Sementara para pemain lain bermain gitar dengan riang tanpa ditemani Dave.

Tapi di akhir video ada sebuah statement yang cukup mencengangkan. Para anggota Foo Fighters mengatakan “For the million times, we’re not breaking up! and nobody’s going f*cking solo” yang artinya “Untuk jutaan kalinya, kami tidak bubar! dan tidak ada yang akan bersolo karir”

Foo Fighters sendiri sebelumnya pernah vakum tahun 2008 lalu dan langsung muncul 3 tahun setelahnya dengan album baru yang cukup fenomenal.

Berikut video lengkap Pengumuman Spesial dari Foo Fighters:

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*