Hore, Kini Durasi Video di Instagram Bertambah Jadi 60 Detik

Alfido.com – Hai gan, Instagram kini akhirnya mengupdate fitur berbagi video miliknya. Setelah sekian lama hanya berdurasi 15 detik, kini durasi video di instagram bertambah jadi 60 detik 🙂 .. Penambahan fitur ini lantaran penonton video di Instagram semakin lama semakin bertambah banyak hingga 40%. Bahkan video di Instagram juga membuat beberapa akun menjadi terkenal di dunia maya karena aksi kreatifnya. Dengan penambahan video dari 15 detik menjadi 6o detik tentunya kita bisa mengexplore kreativitas kita lebih jauh dengan Instagram 😀

Durasi Video Instagram Bertambah Jadi 60 Detik

Lewat postingan di http://blog.instagram.com, Instagram mengatakan fitur ini sudah bisa dinikmati semua pengguna Instagram di seluruh dunia. Jika kita belum bisa menikmati fitur video 60 detik tersebut kita tinggal menunggu waktu saja agar fitur tersebut segera aktif.

Tapi dibalik penambahan durasi video di Instagram yang semakin lama menjadi 60 detik tentu ada kekurangan tersendiri. Disinyalir dalam beberapa waktu kedepan Instagram juga akan menambahkan iklan di dalam video kita persis seperti di Youtube. Selain menjengkelkan, hal tersebut juga akan membuat kita sebal karena harus melihat iklan terlebih dahulu. Fitur iklan di video instagram memang belum diumumkan secara resmi namun Instagram terlihat mengarah ke sisi tersebut.

Beberapa artis dunia seperti Taylor Swift sudah mencoba fitur baru video 60 detik dari Instagram. Kalian bisa cek langsung ke akun Instagram @TaylorSwift jika ingin membuktikannya secara langsung.

Selain penambahan durasi video, Instagram juga menambahkan fitur Multi-Clip yang membuat kita bisa mengupload beberapa video secara bersamaan ke Instagram. Tapi sayangnya fitur ini hanya tersedia di iOS saja dan belum terdapat di Android 🙂 ..

Jadi buat temen-temen yang kaget melihat durasi video di Instagram yang semakin lama kalian bisa mencoba mengupload sendiri video kalian dengan durasi maksimal 60 detik. Jika berhasil diupload maka berarti aplikasi Instagram kalian sudah up to date. Untuk yang belum update silakan langsung masuk ke Google Playstore atau App Store dan mendownloadnya langsung disana.

Semoga bermanfaat gan.. dan jangan lupa selalu kreatif 🙂

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*