Keren, Google Express Rilis Pengiriman Paket Menggunakan Parasut

Alfido.com – Hai gan, Google dengan salah satu channel retail (jual beli) nya yaitu Google Express kini menghadirkan fitur pengiriman baru dimana setiap orang yang memesan makanan, minuman, hadiah, atau apapun bisa langsung dikirim dengan menggunakan Parasut. What? Parasut? Yup, teknologi pengiriman konvensional menggunakan mobil dan manusia telah menjadi hal kuno saat ini. Kini Parasut menjadi pembeda di dunia Jual Beli online 🙂

Lewat sebuah video di situs berbagi video Youtube, Google merilis Parachute yang memungkinkan kita menggunakan jasa pengiriman tersebut dimanapin berada baik di rumah, pantai, di tengah hutan, dan ketika kita berlari di jalan raya pun pengiriman akan tetap sampai ke tangan kita.

Google sendiri menolak ajakan Amazon untuk menggunakan Drone dalam pengiriman paketnya. Hal ini dianggap kurang matang karena Drone belum bisa menggantikan peran Delivery Man untuk saat ini. Sementara itu Parasut dianggap lebih humanis dan menyenangkan bagi para pemesan barang ketika menerima paketnya dengan selamat.

Nah, buat temen-temen yang penasaran dengan pengiriman delivery via Parasut oleh Google Express, berikut videonya:

Yap, tentunya ini hanyalah sebuah lelucon April Mop yang dirilis oleh para pekerja di Google. Pengiriman menggunakan Parasut tentunya tidak bisa dilakukan di era modern saat ini terutama karena proses pengiriman tersebut sangat rentan salah sasaran dan dicuri oleh orang lain 😀 .. Sebenarnya pengiriman paket via Parasut memang ada dan telah dilakukan sejak lama, tapi hanya sebatas ketika saat di medan perang saja 🙂 ..

Hmm, setelah menipu kita dengan Google Cardboard Plastic beberapa jam yang lalu, kini Google kembali menipu kita dengan Parasutnya. Nice try Google..

Sementara itu layanan Google Express memang ada dan bukan merupakan April Mop. Google Express melayani pembelian berbagai barang dari berbagai toko retail besar seperti Target, Toys R Us, Staples, dan lain-lain. Fitur ini masih tersedia di Amerika saja dan belum ada di Indonesia 🙂

Untuk temen-temen yang penasaran dengan fitur dari Google Express, kalian bisa cek langsung ke https://www.google.com/express/ untuk info lebih lanjut. Dan jangan lupa masukkan kode “Parachute” untuk mendapatkan diskon 15% dari Google Express.

Selamat mencoba 😀

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*