Seorang Pria Ditemukan Tewas di Markas Besar Apple

Alfido.com – Hai gan, Apple sang raksasa Smartphone Iphone series saat ini sepertinya sedang mendapat kabar duka karena di siang hari ini waktu Amerika tiba-tiba ditemukan sesosok jenazah Pria misterius yang ditemukan meninggal di salah satu sudut kantor Apple tersebut. Menurut keterangan Sheriff dan beberapa polisi di lokasi kejadian, Pria tersebut melakukan bunuh diri dengan menembak kepalanya sendiri.

image

Dari keterangan di lokasi kejadian, Pria yang belum diketahui identitasnya tersebut berlumuran darah pada bagian kepalanya. Sebuah senjata juga ditemukan di sekitar tubuh korban setelah kejadian berlangsung.

Beberapan staff dan karyawan Apple pun banyak yang shock mendengar berita tersebut dari televisi dan media massa setempat. Tapi sayangnya Apple sendiri belum mau berkomentar lebih jauh atas insiden ditemukannya Pria misterius yang meninggal di kantor mereka tersebut.

Saat ini sejumlah wartawan masih mengincar berita tentang kejadian ini. Jauh sebelumnya di perusahaan Foxconn (perakitan Iphone Series di Taiwan) juga terdapat beberapa kejadian aneh yang dialami para pekerjanya. Beberapa pekerja mengalami serangan jantung dan bahkan bunuh diri di dalam pabrik ketika bekerja.

Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Apple atas kejadian tersebut.

sumber: gizmodo

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*