Cara Akses Pengumuman Rekrutmen PT KAI di rekrut.kereta-api.co.id

Rekrutmen PT KAI Tingkat SLTA Tahun 2016

Alfido.com – Hai gan, Proses pengumuman seleksi administrasi Rekrutmen PT KAI di rekrut.kereta-api.co.id hingga pagi ini juga belum bisa diakses sama sekali. Server yang kelebihan kuota karena saking banyaknya pelamar yang mengakses membuat situs Rekrutmen PT KAI itu down total selama hampir dua hari penuh. Tapi ada cara bagi kita untuk tetap bisa mengakses halaman tersebut.

Rekrutmen PT KAI Tingkat SLTA Tahun 2016

Bagi pelamar rekrutmen PT KAI yang masih kesulitan mengakses, kalian bisa menunggu hingga hari minggu besok karena berdasarkan keterangan dari KAI121 pengumuman hasil seleksi rekrutmen bisa dilihat besok atau lusa sehingga para pelamar tidak usah takut jika tidak bisa mengakses situs PT KAI saat pengumuman berlangsung. Harusnya PT KAI mengumumkan peserta yang lolos melalui email, bukan melalui web karena tentu akan sangat susah diakses jika overload.

Jika tetap tidak bisa, kalian bisa menunggu sampai hari senin dan menanyakannya di fanpage sosial media milik PT Kereta Api Indonesia di KAI121 baik di Facebook, Twitter, atau di Instagram @KeretaApiKita.

Berikut screenshot pernyataan KAI121 atas susahnya mengakses situs rekrut.kereta-api.co.id:

rekrut.kereta-api.co.id

Sesuai screenshot diatas, KAI121 mengatakan:

Mohon maaf bila terkendala ketika mengakses website rekrut.kereta-api.co.id sehubungan dengan padatnya jaringan, kami sarankan untuk melakukan pengecekan secara berkala. Terima kasih.

Sebagaimana informasi yang tertera pada website rekrut.kereta-api.co.id, dimana untuk pengumuman hasil rekrutmen adalah tanggal 20 Mei 2016 hingga pukul 23.59 WIB. Sementara untuk website yang sulit diakses, perihal tersebut dikarenakan banyaknya pengguna yang mengakses website rekrutmen. Silakan melakukan pengecekan ulang secara berkala.

Selain hari ini, pengumuman masih dapat dilakukan pengecekan pada esok hari atau lusa. Terima kasih.

Jadi kita bisa menunda pengecekan kita pada hari ini dan mengakses kembali situs rekrut.kereta-api.co.id pada hari minggu agar servernya bisa lebih lega. Tapi buat temen-temen yang udah nggak sabar, usahakan kurangi pengecekannya ya biar servernya nggak makin penuh 🙂

Semoga bermanfaat

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*