Wow, Motorola RAZR Bangkit Dari Kubur dan Gunakan Android ?

Alfido.com – Hai gan, Motorola RAZR V3 salah satu ponsel terkenal milik Motorola yang sempat memecahkan rekor penjualan hingga 130 Juta unit kini tampaknya akan bangkit dari kubur. Lewat sebuah teaser di Youtube, Motorola memberi kita “sneak peak” kehadiran si Motorola RAZR di 2016 ini dengan versi yang lebih modern. Tapi apakah nantinya akan menggunakan Android juga?

Motorola RAZR

Dalam video tersebut, Motorola yang kini dimiliki oleh Lenovo itu menunjukkan suasana yang sangat “old skool” dengan kembali ke masa lalu dimana tahun-tahun tersebut Ponsel Motorola RAZR sangat digemari oleh para anak muda. Kini setelah bertahun-tahun sejak tahun 2004, Motorola ingin menghadirkan kembali suasana tersebut dengan Motorola RAZR versi modern. Sayangnya penampakan RAZR modern tersebut tidak nampak jelas pada video sneak peak tersebut.

Rencananya Motorola akan merilis RAZR versi terbaru itu bersamaan dengan beberapa produk Motorola lainnya yang masih sangat dirahasiakan. Motorola seri X dikabarkan akan hadir di acara yang dihelat tanggal 9 Juni 2016 nanti. Jadi harap bersabar buat temen-temen semua yang udah pengen melihat RAZR versi terbaru yang mungkin tentu saja sudah bermesin Android.

Berikut video teaser sneak peak kemunculan RAZR versi 2016:

Saat ini saham Motorola mayoritas telah dikuasai oleh Lenovo yang membelinya dari Google beberapa waktu yang lalu. Bahkan beberapa patent Motorola masih dimiliki oleh Google selaku penyeleamat Motorola di era kebangkrutannya di era Smartphone Android.

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*