Rekrut Mourinho, Manchester United Pecat Louis Van Gaal?

Alfido.com – Hai gan, sore ini pemberitaan media inggris tentang pemecatan Louis Van Gaal semakin memanas. Bahkan menurut Sky Sports salah satu media terpercaya di tanah Britania mengabarkan kalau MU telah memecat Van Gaal beberapa jam yang lalu. Tapi, benarkah?

image

Dikutip dari Sky Sports, pemecatan Van Gaal akan diumumkan mulai jam 19.00 WIB malam ini atau siang hari waktu Inggris. Banyak fans yang masih belum merelakan Van Gaal pergi karena sosok pelatih asal Belanda itu mampu melejitkan beberapa pemain muda seperti Marcus Rashford, Fosu Mensah, Borthwick-Jackson, dan lainnya.

Mourinho pun dikabarkan akan mengisi kursi panas yang ditinggal Van Gaal pergi. Bahkan beberapa staf Van Gaal juga ikut pergi bersama Van Gaal yang tentunya membuat sistem kepelatihan MU berubah total.

Belum jelas apakah nantinya MU akan benar-benar merekrut Mou atau pelatih lainnya. Jika MU merekrut Mourinho maka bisa dipastikan akan ada beberapa pemain yang pergi dari MU dan ada juga beberapa pemain bintang yang datang.

Gimana menurut kalian gan? 🙂

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*