Subhanallah, Pria ini Tetap Sholat Walau Diterjang Badai Di Atas Kapal

Alfido.com – Hai gan, sebuah berjudul Sholat Walau Diterjang Badai Di Atas Kapal membuat heboh sosial media Facebook. Kali ini sebuah video yang diupload oleh Fanpage “Barisan Nasional” membuat banyak netizen terkagum-kagum atas aksi seorang Pria yang tetap khusyu’ menjalankan Sholat walau diterjang badai diatas kapal. Video tersebut mendapatkan ribuan like dan ratusan komentar yang kebanyakan berisi komentar positif 🙂

Sholat Walau Diterjang Badai Di Atas Kapal

Pria yang tidak diketahui namanya itu tetap melakukan Sholat meski air pasang ombak dan kencangnya kapal membuat pria tersebut hampir jatuh. Beberapa ombak pun terlihat membanjiri atas kapal yang seakan-akan ingin membawa pria tersebut jatuh kedalam laut.

Video berdurasi 43 detik itu menggambarkan bahwa sesungguhnya kita tidak boleh melupakan amanat Sang Pencipta untuk tetap beribadah dimanapun berada dan dalam kondisi apapun selama badan kita masih bisa berdiri tegap dan tidak ada yang menghalangi. Bahkan di tengah lautan sekalipun jangan sampai iman kita luntur karena kerasnya ombak dan kehidupan yang ada.

Berikut videonya:


Beberapa netizen pun mengucap: “Alhamdulillah… mudah-mudahan diberi keselamatan…” dan “Subhanallah, mati hidupnya hanya utk Allah,”  sebagai pujian untuk pria yang tidak diketahui namanya tersebut.

Banyak dari kita yang masih enggan melakukan ibadah walaupun kita dalam keadaan luang dan dalam kondisi sehat wal afiat. Kita selalu terlena dengan nikmatnya dunia yang hanya sementara layaknya mampir minum segelas air ini. Bahkan banyak juga dari kita semua yang dengan sengaja meninggalkan Sholat dengan alasan “malas”, “capek”, “lagi nggak pengen”, dan lain-lain. Jangan sampai kita termasuk orang-orang yang melakukan hal-hal tersebut karena balasan sesungguhnya akan kita terima di Hari Akhir nanti 🙂

Semoga bermanfaat.

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*