Marcus Rashford Cetak Rekor di Laga Inggris vs Australia

Alfido.com – Hai gan, Marcus Rashford Striker muda asal Manchester United tiba-tiba membuat seisi stadium Wembley bergemuruh setelah dirinya mencetak gol perdananya di menit ke 3 babak pertama. Gol tersebut juga membuat Rashford mencetak rekor perdananya.


Rashford sukses mencetak rekor sebagai pemain termuda asal Inggris yang mencetak gol di usia 18 tahun. Ketajaman Rashford didepan gawang sepertinya memang nggak perlu diragukan lagi saat ini 🙂 ..

Bahkan beberapa striker Inggris lain seperti Rooney, Harry Kane, dan Daniel Sturridge pun dibuat terkejut atas Gol Rashford yang sangat cepat itu. Rooney pun memberi senyuman hangat atas Gol Rashford yang tenyu membuat Skuad Inggris makin percaya diri di kompetisi EURO 2016 yang sebentar lagi akan dihelat.

Di laga tersebut Inggris sukses mengalahkan Australia 2-1 hingga akhir laga. Gol kedua Inggris dicetak oleh Wayne Rooney yang mendapatkan assist dari Sturridge di sisi kiri lapangan. Ada yang aneh dalam laga tersebut yaitu ketika Rooney terlihat memakai Jersey nomor 19 yang tentu bukan nomor Favoritnya. Justru Rashford mengenakan nomor punggung 9 dan Sturridge menggunakan nomor punggung 10. Mungkin Inggris memang mempunyai aturan ketat terkait nomor punggung jadi tiap pemain bisa berganti nomor jika diwajibkan.

Gol semata wayang untuk Australia dicetak lewat Gol Bunuh Diri Dyer yang membuat kiper Fraser Forster kelabakan. Bola mengalir deras diantara dua kaki Forster dan membuat Australia sempat bersemangat dalam laga tersebut.

Tapi hasil akhir tetap menjadi milik Inggris dengan skor 2-1. Berikut tayanga highlightnya:

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*