Hasil EURO 2016 Perancis vs Romania Skor 2-1 #EURO2016

Alfido.com – Hai gan, Hasil laga pembukaan EURO 2016 antara Perancis vs Romania berakhir dengan kemenangan Tim Ayam Jantan Perancis dengan skor 2-1. Gol Dimitri Payet dari West Ham menjadi penentu kemenangan Les Blues pagi ini setelah sebelumnya Perancis sempat diragukan menang karena kedua tim bermain sangat keras dan terbuka. Hasil EURO 2016 Perancis vs Romania Skor 2-1 pun menjadi skor ideal untuk laga pembukaan EURO tahun ini.

Hasil EURO 2016 Perancis vs Romania
Hasil EURO 2016 Perancis vs Romania

Babak Pertama

Di babak pertama, Perancis dan Romania sama-sama bermain aman dengan tidak terlalu menyerang dan lebih sering bertahan. Alhasil hanya beberapa peluang saja yang hadir di babak pertama karena kurangnya kreativitas antar kedua Negara. Salah satu peluang yang sempat muncul adalah tendangan keras Paul Pogba yang masih melebar sedikit diatas gawang Romania. Hasil Babak pertama berakhir 0-0 untuk kedua tim.

Babak Kedua

Laga di Babak Kedua menjadi lebih seru setelah Perancis vs Romania sama-sama melakukan penyerangan secara terbuka. Dimitri Payet yang sering lolos penjagaan pemain Romania berhasil mengirim umpan crossing ke kotak pinalti yang langsung disambut dengan sundulan Olivier Giroud. Giroud yang berhadapan 1 lawan 1 dengan kiper langsung melakukan duel udara secara bersamaan. Nahas, bola terlepas dari tangan kiper Romania dan membuat Giroud menjadi pencetak gol perdana di EURO 2016 ini.

Saking terbukanya, permainan Perancis sempat dibuat kocar-kacir oleh barisan penyerang Romania. Beberapa menit setelah gol Giroud, Romania mendapatkan hadiah pinalti setelah Evra menjegal salah satu pemain Romania yang hendak mencetak Gol. Eksekusi pinalti pun berhasil sukses dan membuat skor menjadi 1-1.

Laga yang semakin panas membuat pasukan Perancis tak patah semangat. Masuknya Coman menggantikan Griezmann membuat armada Perancis semakin bersemangat. Akhirnya tendangan keras Dimitri Payet dari luar kotak pinalti berhasil membuat Perancis unggul 2-1 atas Romania tepat di penghujung babak kedua.

SKor akhir pun berakhir dengan kemenangan 2-1 Perancis. Laga berikutnya akan tersaji pertandingan antara Wales dan Slovenia yang berada di Grup B. Untuk jadwal lengkap EURO 2016 silakan klik link dibawah ini gan 🙂

“Jadwal EURO 2016”

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*