Youtuber Muda Last Two Production Yosafat Bikin Geger Youtube

Alfido.com – Nama Youtuber Last Two Production Yosafat mungkin masih asing di telinga kita. Tapi ternyata, Youtuber muda yang masih sekolah di tingkat SD itu berhasil membuat geger dunia Youtube hingga berhasil membuat para artis Youtube Indonesia berkomentar.

Last Two Production Yosafat
Last Two Production Yosafat

Last Two Production Yosafat merupakan channel milik anak muda bernama Yosafat yang mengaku terinspirasi oleh video-video youtuber lain bernama Agung Hapsah. Bahkan foto sampul dan style Yosafat hampir mirip banget dengan Agung. Akibatnya, Yosafat pun langsung menjadi buah bibir di Youtube dan menjadi perbincangan di grup Facebook Youtuber Indonesia.

Beberapa video Yosafat pun langsung naik daun dan mendapatkan ribuan views dalam waktu sekejap. Bahkan Youtuber terkenal seperti Kevin Anggara juga ikut berkomentar di salah satu video Yosafat yang paling populer.

image

Seperti kata pepatah “There’s no such thing as bad publicity” yang berarti “Nggak ada yang namanya promosi yang buruk”, artinya walaupun banyak yang membenci Yosafat karena plagiatnya, Yosafat telah membuktikan bahwa dirinya bisa menarik ribuan views video dalam waktu sekejap untuk video-video gokil untuk anak setingkat SD. Perjuangan Yosafat patut diacungi jempol karena ia telah membuat namanya sendiri terkenal di dunia maya.

Saat ini channel Last Two Production Yosafat masih konsisten membuat video-video baru meskipun banyak yang meng-unlike videonya yang telah dibuat dengan susah payah.

Buat temen-temen yang penasaran, ini dia salah satu video dari Yosafat:

Jadi, selamat datang di dunia Youtube Indonesia Yosafat 🙂

Advertisements

One Reply to “Youtuber Muda Last Two Production Yosafat Bikin Geger Youtube”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *