Bintang Star Trek Anton Yelchin Meninggal Kecelakaan

Alfido.com – Salah satu Bintang Muda Film Star Trek, Anton Yelchin meninggal dunia di usia 27 tahun dalam sebuah kecelakaan mobil di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Yelchin yang saat itu tengah mengendarai mobilnya sendiri mengalami kecelakaan fatal yang mengakibatkan dirinya mengalami trauma yang berujung kematian.

Anton Yelchin Meninggal
Anton Yelchin Meninggal

Anton Yelchin yang berperan sebagai karakter Chekov di Film STar Trek Series harus meregang nyawa setelah kecelakaan tersebut. Yelchin padahal baru saja selesai merampungkan film Star Trek Beyond yang akan rilis di tanggal 22 Juli 2016 nanti. Karakter Yelchin yang cukup vital merupakan kehilangan terbesar bagi dunia film terutama para kru Star Trek yang sedang mempersiapkan film terbarunya tepat sebulan lagi.

Yelchin berasal dari keluarga yang berasal dari Rusia. Ia pindah ke Amerika ketika usianya baru menginjak 6 bulan. Kedua orang tua Yelchin sendiri tidak mempunyai basic film sama sekali dan Yelchin pun mempelajari semua hal berbau film secara otodidak.

Orang Tua Yelchin terkenal sebagai ahli ice skating atau ski es. Tapi Yelchin sendiri pernah mengatakan tidak ingin terjun di dunia yang sama dengan orang tuanya tersebut.

Dalam situs official Star Trek di Startrek.com, penghormatan terakhir untuk Anton Yelchin juga diberikan secara khusus. Anton Yelchin yang telah berperan dalam 3 film Star Trek terakhir membuat banyak para kerabatnya sangat kehilangan. Salah satu pemeran karakter di film Star Trek yaitu Captain Sulu juga mengungkapkan kesedihannya di Twitter. Banyak yang mengaku kehilangan sosok teman seperti Anton Yelchin.

Saat ini Yelchin sedang berada di rumah duka dan pihak keluarga menuntut media untuk menjaga privasi mereka.

Selamat jalan Anton Yelchin 🙂

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*