Pemuda Ini Temukan MicroSD Di Dalam Bakwan

Alfido.com – Aneh tapi nyata, MicroSD di dalam bakwan ditemukan oleh seorang pemuda di Jakarta. Pemuda bernama Rama S Alexist itu langsung memposting temuannya tersebut di sosial media Facebook. Dalam beberapa jam, postingannya tersebut tembus 1.300 share lebih dan menjadi viral.

MicroSD di dalam bakwan
MicroSD di dalam bakwan

Dalam postingan di facebook pribadinya, Rama mengatakan kala dia menemukan MicroSD tersebut saat makan Bakwan yang baru dibelinya di Warkop sekitar rumah. Gigi yang tiba-tiba menggigit sesuatu yang keras sempat membuat Rama bingung. Dan ketika dilihat ternyata ada benda berwarna hitam namun terlihat sangat familiar. Rama pun mengambil MicroSD tersebut dari bakwan yang ia makan.

Beberapa netizen lain pun penasaran tentang kejadian yang menimpa Rama sehingga bisa menemukan MicroSD tersebut di sebuah Bakwan yang ia makan.

Kata Rama, MicroSD berukuran 4 GB tersebut masih berfungsi normal dan ia pun mengisinya dengan banyak lagu-lagu untuk didengarkannya ketika waktu luang. Rama mengatakan kalau MicroSD yang ia temukan kemungkinan milik supplier Bakwan yang ada di Warkop yang didatanginya kemarin malam.

MicroSD di dalam bakwan
MicroSD di dalam bakwan

Ketika ada yang bertanya apa isi MicroSD tersebut sebelumnya, Rama menjawab kalau isinya hanya gambar-gambar yang nggak jelas. Tidak terlihat niatan Rama untuk mengembalikan MicroSD tersebut kepada pemiliknya.

Kejadian kehilangan MicroSD memang sering kita jumpai dimana-mana. Ukurannya yang sangat kecil bahkan lebih kecil dari kuku Jempol membuatnya mudah hilang.

Bahkan dulu waktu masih muda, admin pernah kehilangan MicroSD juga ketika berjalan-jalan di Pasar Malem. Alahamdulillah ada yang nemuin dan mengembalikannya langsung ke admin karena melihayt foto-foto admin di MicroSD tersebut.

Ini dia link postingan Rama tentang Bakwan berisi MicroSD tersebut:

https://www.facebook.com/twistedinsane/posts/1045761242178135

Semoga ini jadi pelajaran buat kita untuk lebih hati-hati menyimpan MicroSD dan jangan makan gorengan sembarangan. 😀 Semoga bermanfaat.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *