Zlatan Ibrahimovic Pensiun dari Timnas Swedia

Zlatan Ibrahimovic pensiun

Zlatan Ibrahimovic Pensiun dari Timnas Swedia tepat setelah EURO 2016 selesai. Pernyataan tersebut secara resmi dinyatakan oleh Ibra malam ini dalam sebuah konferensi pers. Menjelang pertandingan EURO antara Swedia versus Belgia yang akan digelar beberapa saat lagi, Ibra resmi mengatakan unek-uneknya tersebut.

Zlatan Ibrahimovic Pensiun
Zlatan Ibrahimovic Pensiun

Zlatan Ibrahimovic yang merupakan figur pemain terbaik dan pemain senior di Timnas Swedia mengatakan kepada media bahwa dirinya akan pensiun. Ibra menyatakan akan pensiun dini dari Timnas walaupun telah dipilih untuk ikut di kejuaraan Olympic 2016 di Brasil.

Belum diketahui alasan kenapa Ibra ingin pensiun lebih dini di Timnas Swedia padahal kondisinya masih sangat prima saat ini. Hal ini pun berarti Ibra bisa langsung bermain untuk Manchester United jika dirinya resmi dibeli MU tepat setelah EURO 2016 selesai.

Posisi Ibra di Bursa Transfer musim panas ini berada di ketidakpastian. Ibra yang ingin bergabung dengan Jose Mourinho di Manchester United mengatakan minatnya untuk bergabung dengan Tim Setan Merah musim depan. Sayangnya belum ada respon sama sekali dari pihak MU terkait penawaran Zlatan.

Berikut video pernyataan Zlatan Ibrahimovic:

 

Sebenarnya di Acara Olympics 2016 di Brasil, Ibra telah dimasukkan dalam nama Skuad Swedia U-23 untuk berlaga di ajang tersebut. Walaupun telah menginjak usia kepala 3, namun Ibra tetap menjadi sosok penting di Timnas saat ini. Tapi Ibra akhirnya menolak tawaran sang pelatih dan tetap pada keputusannya untuk pensiun dini dari Timnas.

Hingga saat ini Ibra telah menjadi pemain terbaik di Swedia sepanjang masa dan mendapatkan berbagai penghargaan secara beruntun dalam beberapa tahun terakhir. Mungkin ini memang saat-saat terbaik untuk Zlatan Ibrahimovic Pensiun dari Timnas.

Good luck Ibra 🙂

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*