Komedian Hendrik Ceper Koma, Butuh Penggalangan Dana

Hendrik Ceper Koma

Alfido.com – Hai gan, komedian senior Hendrik Ceper saat ini dalam kondisi kritis dan telah koma selama dua hari. Komedian bertubuh mini tersebut sebelumnya memang telah lama tidak muncul di TV dan dikabarkan kekurangan dana. Bahkan beberapa waktu lalu beliau juga dikabarkan bekerja di pabrik tekstil untuk menyambung hidup.

Hendrik Ceper Koma
Hendrik Ceper Koma

Komedian yang setara dengan Daus Mini dan Ucok Baba itu diperkirakan mengidap penyakit Jantung namun tidak pernah memberi tahu teman-temannya. Daus Mini yang masih kerabat Hendrik mengatakan jika keluarga Hendrik butuh bantuan penggalangan dana.

Pihak keluarga telah meminta kepada para kerabat sesama artis komedi untuk menggalang bantuan bagi Hendrik karena kondisinya yang semakin kritis. Rencananya dana tersebut akan digunakan untuk biaya pengobatan Hendrik di rumah sakit.

Menurut Daus, Hendrik tidak pernah bercerita kepada teman-teman tentang penyakit yang dimilikinya. Kondisi tubuhnya langsung drop beberapa hari yang lalu dan masih koma hingga hari ini.

“Salah seorang keluarganya menelepon saya minta tolong agar dilakukan penggalangan dana. Nantinya dana tersebut akan digunakan untuk biaya pengobatannya.Belakangan ini Hendrik memang enggak lagi terlihat di televisi,” ujar Daus dikutip dari Bintang.com

Selama masih berkarir di dunia komedi tanah air, Hendik Ceper telah membintangi sejumlah film dan sinetron ftv di tanah air. Salah satu filmnya berjudul “Cowok Gue Pendek Bener”.

Semoga Hendrik Ceper lekas sembuh dan sehat kembali. Amin.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *