Persija vs Sriwijaya Rusuh, Ada Teriakan “Pembunuh”

Persija vs Sriwijaya Rusuh

Alfido.com. Hai gan, laga Torabica Super Championship antara Persija vs Sriwijaya berakhir rusuh. Bahkan pada saat kericuhan berlangsung ada teriakan “Pembunuh !!” dari barisan supporter Persija yang tiba-tiba menyerang aparat yang bertugas.

Persija vs Sriwijaya rusuh
Persija vs Sriwijaya rusuh

Momen Persija vs Sriwijaya rusuh terjadi ketika Persija yang menjadi tuan rumah kebobolan terlebih dahulu lewar gol Andritany dari Sriwijaya FC. Sebenarnya Persija mampu membalikkan kedudukan andai tendangan pinalti Bambang Pamungkas (BePe) tidak gagal malam tadi.

Beberapa saat setelah eksekusi BePe, tiba-tiba suporter Persija yang tergabung dalam The Jakmania semakin anarkis dengan turun ke tengah lapangan. Para Jakmania yang menyalakan flare dan petasan sejak awal laga memang sudah membuat resah aparat yang bertugas.

Ketika para Jakmania masuk ke lapangan, kericuhan pun pecah di Stadion Gelora Bung Karno.

Persija vs Sriwijaya rusuh
Persija vs Sriwijaya rusuh

Menurut beberapa sumber, kerusuhan yang terjadi malam tadi merupakan aksi balas dendam yang dilakukan para Jakmania. Para supporter Persija tersebut ingin membalaskan dendam salah satu teman mereka yang bernama “Fahreza” yang beberapa waktu lalu dihajar oleh pihak kepolisian. Harusnya pihak The Jakmania tidak melakukan aksi anarkis tersebut karena merusak nama baik mereka dan dunia bola tanah air.

Aksi anarkis tersebut membuat para pemain kecewa dan takut untuk keluar stadion lebih awal.

Bahkan para pemain Sriwijaya FC baru keluar dari Stadion Gelora Bung Karno tepat pukul 01.35 WIB karena angkernya kondisi saat itu.

Persija vs Sriwijaya rusuh

Kerusuhan antara Persija vs Sriwijaya tadi malam sangat disesalkan berbagai pihak terutama dari para klub masing-masing. Para klub yang ingin dunia bola tanah air semakin maju harus berhadapan dengan kerusuhan tersebut yang tentu semakin memperkeruh nama baik dunia bola di Indonesia.

Kericuhan antara Persija vs Sriwijaya hingga kini masih diselidiki Polisi tentang adanya korban atau tidak. Menurut kabar-kabur di Sosial Media Facebook, seorang anggota Brimob meregang nyawa akibat kejadian tersebut. Namun hal ini belum bisa dikatakan benar sepenuhnya karena tidak ada bukti akurat.

Semoga hal ini enggak terjadi lagi kedepannya. Amin. 🙂

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*