Prediksi Swiss vs Polandia Duel Xhaka vs Lewandowski

Prediksi Swiss vs Polandia

Alfido.com. Swiss dan Polandia akan bertemu dalam fase knockout 16 besar EURO 2016 yang akan hadir malam nanti. Duel Xhaka vs Lewandowski akan tersaji sebagai laga awal pembukaan fase knockout EURO tahun ini. Apalagi di Indonesia akan digelar tepat di malam minggu yang tentunya akan ramai penonton.

Prediksi Swiss vs Polandia
Prediksi Swiss vs Polandia

Swiss sendiri mampu menunjukkan tajinya di ajang EURO 2016 dengan dua imbang dan sekali menang. Sayangnya ketika melawan Romania, Swiss harus kehilangan Clean Sheet karena kebobolan satu gol. Dalam pertandingan pertamanya, Swiss berhasil menang 1-0 atas Albania.

Nasib lebih baik diterima Polandia yang berhasil menahan imbang Jerman 0-0 dan membuat mereka menduduki peringkat dua grup C dibawah Jerman dengan poin yang sama kuat. Polandia pun diprediksi akan menjadi raksasa baru di tanah Eropa walaupun masih dianggap One Man Team dengan Lewandowskinya.

Statistik Prediksi Swiss vs Polandia:

Prediksi Swiss vs Polandia
Prediksi Swiss vs Polandia

Prediksi Swiss vs Polandia

Duel antara Swiss vs Polandia sendiri akan menjadi santapan pembuka EURO 2016 yang beberapa waktu lalu diwarnai dengan hasil draw 0-0. Hasil Draw 0-0 tentunya akan membuat bosan para penonton bola dimanapun berada. Tapi diprediksi di fase knockout ini akan semakin sedikit laga yang berakhir dengan Draw.

Swiss vs Polandia akan disiarkan secara live di RCTI mulai pukul 20.00 malam ini dan akan dilanjutkan dengan laga Wales vs Irlandia Utara dan Kroasia vs Portugal.

Semoga bermanfaat. 🙂

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*