7 Tips dan Trik Pokemon Go Indonesia

Tips dan Trik Pokemon Go

Alfido.com – Hai gan, Fenomena Game Pokemon Go terus berlanjut hingga saat ini. Jutaan pemain Pokemon Go di seluruh dunia saat ini sedang memainkan Game tersebut secara massal. Di Indonesia sendiri jumlah pemain Pokemon Go juga terbilang sangat banyak. Ada ratusan ribu pemain yang berkeliaran mencari pokemon tiap hari.

Tips dan Trik Pokemon Go
Tips dan Trik Pokemon Go

Tapi sayangnya banyak pemain yang belum begitu tahu cara mainnta karena Nintendo sendiri tidak memberi tutorial dalam bahasa Indonesia. Nah, buat temen-temen yang lagi ketagihan Pokemon Go dan penasaran cara mainnya.

Ini dia 7 Tips dan Trik bermain Pokemon Go di Indonesia 🙂

  1. Cara Mendapatkan Pikachu di Awal Game

    Tips dan Trik Pokemon Go
    Di awal permainan kita akan disuguhi cara login ke akun kita. Kita pilih saja akun Google yang kita miliki di Android maupun iOS yang kita pakai. Lalu kita akan disuruh memilih custom karakter yang akan kita pakai nantinya di dalam game.

    Setelah itu kita akan diberi 3 Pokemon awal oleh sang professor untuk kita pilih salah satu. Nah, untuk dapetin Pikachu, kita bisa menghindari 3 Pokemon tersebut sampai ketiganya hilang. Kita cukup berjalan-jalan di sekitar komplek rumah kita agar Pokemon lain muncul.

    Sampai ke lima kali, nantinya Pikachu akan muncul dan siap untuk kita tanggap 🙂

  2. Cara mendapatkan Poke COins dengan mudah di Pokemon GO

    Tips dan Trik Pokemon Go
    Trik ini bisa kalian gunakan jika level kalian udah sampai level 5. Jika udah nyampe level 5, kalian bisa pergi ke Gym dan menaklukkan Gym yang kalian incar. Dari situlah nantinya Poke Coins akan kita dapatkan dengan mudah. Tapi jangan lupa, Pokemon yang kita miliki harus lebih kuat dulu ya sebelum bertarung 🙂 ..

    Ada beberapa tipe Gym yang akan kita pilih. Ada Gym Mystic, Valor, dan Instict. Ketiganya merupakan Gym yang berbeda. Jika kita merupakan salah satu dari Gym tersebut maka kita tidak perlu bertarung di dalam Gym. Kita bisa menguatkan Gym tersebut agar mendapatkan Poke Coins lebih banyak.

  3. Cara-cara menangkap Pokemon di Pokemon GO

    Tips dan Trik Pokemon Go
    Ketika kita ketemu Pokemon di sekitar kita, kita bisa langsung menangkap Pokemon tersebut dengan cara mengarahkan Hp atau Smartphone kita ke Pokemon itu. Nantinya Pokemon yang akan kita tangkap akan melawan dengan sekuat tenaga. Trik cara menangkapnya adalah dengan menekan Pokeball sampai ada lingkaran berwarna hijau di tubuh Pokemon lalu lemparkan Pokeball tersebut tepat ke arah Pokemon itu.

    Usahakan menangkapnya saat Pokemon tersebut diam dan tidak menyerang. Beberapa Pokemon akan memiliki kemampuan melarikan diri saat ditangkap jadi kita harus lebih ekstra kuat menangkapnya.

    Ada beberapa warna seperti warna hijau yang berarti Pokemon tersebut mudah ditangkap. Warna kuning berarti agak susah ditangkap, dan warna merah yang berarti Pokemon tersebut sangat sulit untuk ditangkap. 🙂

  4. Cara menetaskan Telur (Poke EGG) dengan mudah

    Tips dan Trik Pokemon Go
    Telur Pokemon bisa kita dapatkan di Pokestop yang ada di sekitar kita. Cara menetaskannya sendiri kita bisa berjalan kaki atau lari sejauh 5 Km. Tapi jika nggak mau repot capek, kita bisa gunakan motor atau sepeda tapi dalam kecepatan yang pelan. Hal ini dikarenakan game tersebut tau kalau kita bermain curang seperti naik motor maka telur tidak akan menetas. 🙂

  5. Cara untuk Evolve dengan mudah dan cepat di Pokemon GO

    Tips dan Trik Pokemon Go
    Jika kita ingin Pokemon kita berevolusi atau Evolve maka kita wajib mempunyai banyak Candy di Pokedex kita. Lalu gimana caranya dapetin banyak Candy?.. Kita bisa memberikan Pokemon kita yang “nggak terpakai” untuk diserahkan ke Professor dengan cara mengeklik “Transfer”. Nantinya Pokemon kita akan menjadi candy yang akan kita gunakan untuk mengevolusi Pokemon kita yang lainnya.

  6. Cara mendapatkan Pokemon dengan mudah di Pokemon GO

    Tips dan Trik Pokemon Go
    Trik ini mewajibkan kita mempunyai item di Pokemon Go bernama “Lure”. Dengan Lure, kita bisa menarik Pokemon di sekitar kita dengan mudah. Ketika kita punya Lure, Pokemon yang dekat akan langsung merapat dan bisa kita tangkap 😀 ..

  7. Cara naik level dengan mudah di Pokemon GO

    Tips dan Trik Pokemon Go
    Trik yang satu ini merupakan trik yang banyak dicari para pemain Pokemon Go. Semakin tinggi level kita maka kita bisa mendapatkan Pokemon-Pokemon yang sangat langka.

    Triknya, jika kita berada di Pokestop, kita akan mendapatkan telur yang akan berubah jadi Pokemon. Jika kita beruntung kita akan mendapatkan Lucky Egg yang akan membuat kita mendapatkan double Point di Game Pokemon Go. Tapi jangan ditetaskan dulu telurnya karena akan membuat kita mendapatkan XP (Point) lebih yang langsung membuat level kita bertambah ketika kita memilikinya.

Nah, itu dia 7 Tips dan Trik Pokemon Go Indonesia yang baru aja kita baca. Semoga Tips diatas bermanfaat buat temen-temen semuanya 🙂

Untuk lebih lengkapnya, berikut video 7 Tips dan Trik Pokemon Go Indonesia dari Tara Arts Game:

 

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*