Candi View Hotel, Strada Caffe, dan Rustico Kalian Bertiga Luar Biasa

uCandi View Hotel Strada Caffe dan Rustico

Alfido.com. Hai gan, beberapa hari yang lalu komunitas blogger di Semarang yaitu Blogger Perempuan “Gandjel Rel” serta beberapa blogger senior di Kota Lumpia diundang oleh 3 tempat sekaligus. 3 tempat tersebut adalah Candi View Hotel, Strada Caffe, dan Rustico.

Bersantai di Candi View Hotel

Candi View Hotel yang sebelumnya merupakan tempat nongkrong bernama Rinjani View menjadi tempat pertama yang saya singgahi bersama teman-teman blogger. Candi View menyambut kami dengan tembok besar bertuliskan “SEMARANG” dengan desain yang sangat cantik.

Masuk kedalam ruangan santai, kami juga disuguhkan beberapa tanda tangan dan review orang-orang terkenal yang pernah berkunjung. Dari mulai Menteri, Pelawak, Penyanyi, dan semua orang terkenal di Negeri ini pernah main di tempat tersebut.

Di awal sesi kami disuguhkan makanan dan minuman khas Candi View Hotel yang tentu membuat kami semua enjoy dan bahagia menikmati acara. Berikut penampakan makanan dan minuman tersebut.

Candi View Hotel Strada Caffe dan Rustico
Hmm, bikin ngiler 😀

Setelah puas menikmati makanan dan minuman di area santai, kami semua langsung jalan-jalan di kamar hotel milik Candi View. Ada 3 tipe yang mereka tawarkan yaitu tipe paling murah yang ada di harga 300ribuan, hingga paling mahal berada diangka 600ribuan lebih. Rata-rata semua kamar telah dilengkapi dengan view amazing yang kita bisa lihat di tiap jendelanya.

Nih dia salah satunya..

Candi View Hotel Strada Caffe dan Rustico
Jadi inget film 50 Shades of Grey.. hehe
Kamar Hotel di Candi View

Ngopi Sore di Strada Caffe

Setelah puas di Candi View Hotel, kami langsung melanjutkan perjalanan ke Strada Caffe. Dari Candi View ke Strada Caffe jaraknya cukup dekat dan bisa naik motor selama 5 menit saja.

Di Strada Caffe kami langsung disuguhi berbagai jenis kopi ketika baru masuk di pintu utama. Aroma kopi yang sangat khas membuat para pecinta kopi termasuk saya langsung sumringah :D.

Para mas-mas dan mbak-mbak di Strada Caffe mempersilahkan kami untuk memotret dan memvideo semua proses yang ada. termasuk ketika proses roasting dan pembuatan kopi latte.

Salah satu sesi favorit saya adalah ketika sang barista meracik kopi dengan keahliannya. Jadi inget film AADC 2 di Klinik Kopi 😀 hehehe..

Candi View Hotel Strada Caffe dan Rustico

Dan ini dia Kopi Latte favorit saya.

Candi View Hotel Strada Caffe dan Rustico
Yummy..
Candi View Hotel Strada Caffe dan Rustico
Green Tea Latte dan Red Coklat Latte
Candi View Hotel Strada Caffe dan Rustico
Sekalian makan sore

Menikmati Pizza Lezat di Rustico Kitchen & Bar

Rustico Kitchen & Bar
Salah satu sudut Interior Rustico

Setelah puas meracik dan mengicip Kopi di Strada Caffe, kami beranjak menuju Rustico Kitchen & Bar yang berada nggak hjauh dari Strada. Konon katanya yang punya Strada Caffe juga merupakan empunya Rustico. Waw, keren 🙂 ..

Di Rustico, suasana Industrialis dan artistik terasa sangat kental. Baik kursi, meja, lampu, pintu, dan dekorasi semuanya dibuat secara manual dan handmade. Bahkan ada kursi sofa yang ada celana jeans bekasnya. Bener-bener amazing :D.

Setelah puas-puas melihat interior di Rustico, kami disuguhi banyak jenis Pizza yang tentuya juga gratis..hehehe… Pizza di Rustico mempunyai tekstur yang sangat lembut dan bener-bener nikmat. Ada Pizza coklat, Pizza pedas, dan banyak jenis lainnya.

Pizza di Rustico
Pizzanya Yummy banget

Proses pembuatannya pun dilakukan disamping tempat tunggu jadi para konsumen bisa melihat langsung cara pembuatan Pizza tersebut.

Para mas-mas koki yang ramah pun tak malu-malu menjelaskan tiap detailnya kepada kami para blogger yang haus akan informasi.

Buat temen-temen yang mau maen ke Candi View Hotel, Strada Caffe, dan Rustico Kitchen & Bar, temen-temen bisa langsung mencarinya di Jl. S. Parman Semarang. Strada Caffe dan Rustico berada disamping jalan persis. Sedangkan Candi View terletak masuk ke Jl. Rinjani.

Nah, itu dia review Candi View Hotel Strada Caffe dan Rustico dari Alfido.com.

Semoga bermanfaat ya 🙂

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*