3 Penyebab Kamar Terlihat Murahan dan Membosankan

Kamar tidur merupakan salah satu bagian yang dapat memnentukan apakah kehidupan Anda akan berjalan dengan baik atau tidak. Bagaimana tidak, sebanyak 1/3 hari kita akan dihabiskan di kamar tidur. Maka dari itu, kamar haruslah nyaman, dan dapat membantu Anda mendapatkan istirahat maksimal untuk menghadapi hari esok.

Hanya saja, mendekorasi kamar tidaklah semudah yang dibayangkan. Mendekorasi kamar yang dapat memberikan kenyamanan ekstra tentunya akan membutuhkan biaya yang sangat banyak. Alhasil, banyak orang yang membeli barang murah untuk mengisi kamarnya.

Murah tidaklah salah, hanya saja kerap kali banyak orang yang malah membuat kamarnya menjadi terlihat murahan. Tidak hanya di rumah, hal ini juga kerap menimpa mereka yang memiliki apartemen tipe studio. Sewa apartemen murah terkadang tidak disertai dengan perabot yang mendukung kenyamanan. Alhasil banyak orang yang membeli banyak perabot seadanya dan membuat kesan apartemen murahan menjadi terasa.

Maka dari itu, ikutilah beberapa tips berikut agar kamar tidur tidak terlihat murahan.

Jangan Pasang Hiasan yang Banyak Digunakan Orang

Memasang hiasan memanglah sesuatu yang harus dilakukan agar membuat kamar menjadi lebih terlihat menarik. Hanya saja, jangan menyimpan hiasan yang banyak diproduksi orang sehingga banyak digunakan oleh orang.

Misalnya saja, beragam hiasan suvenir dari tempat wisata yang banyak dijual, sebaiknya tidak dipajang di kamar. Banyak orang yang mengetahui harga dari barang tersebut, dan banyak orang yang menggunakannya. Jadi akan lebih baik jika menghindari barang tersebut untuk dipasang di rumah.

Satu Model Furnitur

Banyak toko furnitur yang menjual furniturnya dalam satu set. Memang, hal tersebut terlihat menarik dan rapi. Hanya saja, hal tersebut belum tentu terjadi jika Anda mengaplikasikannya di rumah. maka, sebaiknya Anda tidak menggunakan hal tersebut.

Kreasikanlah furnitur yang ingin anda tempatkan di rumah. jangan menggunakan furnitur yang seragam karena akan membuat kamar menjadi membosankan.

Tema Terlalu Lebay

Menggunakan tema di kamar Anda tentu sangat dianjurkan. Hanya saja, jangan terlalu berlebihan dalam melakukannya. Hal ini dapat memberikan kesan bahwa kamar Anda tidak menarik dan juga murahan. Misalnya saja, Anda memilih tema kamar pantai, jangan menggunakan tema tersebut untuk seluruh bagian kamar. Karena kamar Anda akan menjadi terlihat tidak nyaman.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *