Kopital Mengusung Desain Rustic Modern yang Unik

Bagi para pecinta kopi dan pengagum desain rustic modern, Anda bisa datang ke sebuah tempat ngopi baru di daerah Supratman, Bandung. Tempat ini menawarkan konsep baru dalam dunia coffee shop.

Namanya adalah Kopital. Tempat ngopi yang mengusung konsep Romawi Kuno ini, didukung dengan desain interior dan eksterior bergaya Romawi. Dengan membawa konsep baru tersebut, Kopital berhasil merebut perhatian para penikmat kopi, terutama di daerah Bandung. Ya, banyak yang bilang kalau Kopital cafe unik tempat ngopi nongkrong dan ngumpul di Bandung ini wajib dikunjungi.

kopital

Apa yang membuat Kopital menjadi begitu menarik? Untuk varian menu, Kopital menawarkan beberapa jenis kopi seperti kopi Gayo winey, Bali kintamani, Toraja, Robusta Strong, Robusta Smooth, Luwak Arabika, Java Preanger, Papua, dan Mandailing untuk single origin. Sementara untuk latte, ada beberapa pilihan menu seperti originale, caramello, hazel grande, dan vanivista yang bisa Anda coba. Menariknya, menu latte ini dibuat dengan nama yang sedikit berbeda dengan tempat lainnya. Sebenarnya menu-menu ini bisa Anda temukan di beberapa coffee shop lain, tapi taste-nya sudah pasti berbeda. So, cobalah beberapa varian kopi yang ditawarkan oleh Kopital.

Selain kopi, ada menu sampingan yang ditawarkan Kopital diantaranya mie, nasi goreng, sosis, kentang koreng, dan sandwich. Jadi, sambil menikmati suasana dan dekorasi Kopital, Anda bisa sambil menikmati kopi dan menu sampingannya.

Kopital.id
Kopital.id

Ya, Kopital memang tidak melulu tentang kopi. Di Kopital, secangkir kopi bisa bersanding dengan segelas frappe atau teh ukuran jumbo. Hal itu tidak menjadi masalah. Karena sebenarnya kopi bisa menyatukan, bukan malah mengasingkan.

Untuk masalah harga, Anda tidak perlu khawatir. Kopital hanya mematok harga 10 ribu untuk varian gigante tea (teh dengan ukuran jumbo) dan kopinya start from 20 ribu aja. Worth it lah yaa.

Berbagai varian menu yang enak dan murah itu, didukung pula dengan suasananya yang nyaman. Kesan nyaman ini dibalut dengan konsep rustic modern. Kesan rustic ini bisa dirasakan saat melihat bagian dinding luar Kopital yang dibuat dengan gaya unfinishing. Bagian dindingnya sengaja tidak diaci untuk menonjolkan batu bata merah. Bagian dalamnya pun dibuat rustic dengan langit-langit yang disusun acak.

Desain rustic ini di-border dengan sentuhan Romawi Kuno. Hal ini ditandai dengan beberapa dekorasi. Misalnya di bagian luar, Anda bisa melihat beberapa perlengkapan perang zaman Romawi Kuno yang tertancap di sana. Di bagian dalam pun ada beberapa lukisan Spartan yang menambah kesan Romawi Kuno.

Desain rustic ini bisa Anda nikmati sambil menyeruput secangkir kopi atau beverage lainnya. Mungkin Anda bisa mencoba perpaduan antara caramello dengan sandwich atau secangkir Luwak Arabika mungkin bisa bersanding dengan sepiring nasi goreng di meja Anda. Just feel like home.

Bagi Anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk stay terlalu lama di Kopital, Anda tetap bisa merasakan kenikmatan kopi seduhan barista Kopital dengan cara take away. Makanannya pun bisa dibawa pulang. Jadi, Anda bisa sekalian memesannya untuk oleh-oleh orang di rumah atau sebagai gift bagi teman-teman.

Nah, tunggu apalagi? Segera merapat ke Kopital, Jalan W.R. Supratman No. 45 A Bandung.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *