4 Manfaat Nongkrong di Kopital

Apakah kamu suka nongkrong di café? Sebenarnya apa sih yang kamu dapatkan dari nongkrong di café? Hanya perut kenyang? Kesenangan? Wah, sayang banget kalau kamu pergi ke café hanya untuk mencari hal tersebut.

Di samping mengenyangkan perut dan melepas penat, ada beberapa manfaat lain yang bisa kamu dapatkan ketika kamu nongkrong di café. Apa aja sih manfaat lain yang bisa didapatkan? Cek yuk!

  1. Free wifi

Ya, kamu bisa memanfaatkan free wifi yang ditawarkan oleh beberapa café. Banyak kok cafe Bandung free wifi yang bisa kamu coba. Salah satunya adalah Kopital. Café ini memberikan fasilitas free wifi untuk kamu yang nongkrong di sini. Free wifi ini tentu saja bisa kamu manfaatkan untuk hal-hal positif, seperti mengerjakan tugas, upload foto, atau beberapa keperluan lain. Asyik banget kan kalau kamu nongkrong di café yang ada wifinya?

  1. Bertemu Teman Baru

Nah, buat kamu yang suka bersosialisasi, kamu bisa memiliki teman baru dari café yang kamu kunjungi. Misalnya nih kamu nongkrong di sebuah café sambil vaping, mungkin di café tersebut juga ada komunitas vaping yang lagi nongkrong. Kamu bisa memanfaatkan momen ini untuk menambah koneksi, bukan?

  1. Mendapatkan Ide

kopital-id

Café juga biasanya dijadikan sebagai tempat mencari ide untuk beberapa kalangan. Di café, kamu bisa menemukan beberapa ide bisnis, ide untuk tulisan, atau ide untuk mengerjakan tugas. Tentunya jika dilengkapi dengan tempat yang nyaman, makanan yang enak dan murah, serta free wifi, ide akan mengalir dengan sendirinya. Boleh dicoba tuh…

  1. Menambah Pengetahuan

Nongkrong di café juga bisa kamu manfaatkan untuk menambah pengetahuan. Kalo kamu nongkrongnya di Kopital, kamu bisa menambah pengetahuan tentang dunia kopi. Di Kopital kamu bisa bertanya mengenai cara membuat kopi, atau seluk-beluk lain mengenai kopi kepada para baristanya, loh. Mereka sudah ahli di bidangnya sehingga mungkin bisa sedikit berbagi mengenai pengetahuan tentang kopi.

 

Advertisements

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*