Kehadiran Cinemaxx Theater di Indonesia

Cinemaxx Theater
Cinemaxx Theater

Bisnis perfilman di tanah air dan internasional kian pesat. Seiring dengan semakin meningkatnya produksi perfilman, maka semakin tinggi pula kebutuhan dan permintaan akan pembangunan fasilitas bioskop di tiap-tiap daerah di Indonesia.

Hal itulah yang menyebabkan kehadiran jaringan bioskop baik yang merupakan grup dari dalam negri maupun luar negri semakin bertambah.

Kini telah hadir pemain yang masih tergolong baru dalam bisnis bioskop nasional, yaitu Cinemaxx Theater. Cinemaxx Theater merupakan jaringan bioskop nasional yang tergabung dalam Lippo Group. Hingga saat ini jaringan bioskop Cinemaxx telah hadir di beberapa kota di Indonesia, beberapa diantaranya yaitu Jakarta, Bali, Yogyakarta, Jambi, Kupang, Medan, Palembang, Manado, serta Lombok.

Film yang diputar pada Cinemaxx Theater sangatlah beragam, bahkan lebih beragam dari pada film-film yang diputar pada jaringan bioskop lainnya. Misalnya untuk film yang diputar pada Cinemaxx Lippo Plaza Jogja, saat ini film yang tayang adalah film Doctor Strange, The Doll, Ouija: Origin of Evil, Shy Shy Cat, Fantastic Beasts and Where To Find Them, The Offering dan Melbourne Rewind.

Untuk harga tiket, Cinemaxx Theater juga memasang tarif yang tidak kalah murah. Harga tiket Cinemaxx Jogja untuk tipe studio Cinemaxx regulernya berkisar antara 25.000 hingga 35.000 rupiah saja di Hari Senin – Kamis, yang mana harga ini tergantung dari jenis film yang ditonton. Sedangkan harga tiket untuk tipe studio Cinemaxx Gold, berkisar antara 50.000 hingga 55.000 rupiah. Selain itu, Cinemaxx Theater juga memiliki dua tipe studio lain, yaitu Ultra XD yang baru ada di Palembang dan Cinemaxx IMAX yang baru ada di Lippo Village.

Cinemaxx Theater
Cinemaxx Theater

Salah satu jaringan bioskop Cinemaxx Theater yang unik dan berbeda adalah Cinemaxx Theater Lippo Mall Kuta, Bali. Bioskop yang baru saja dibuka pada bulan Februari tahun 2015 ini sudah mampu menyedot perhatian publik dengan desainnya yang berbeda dengan desain-desain jaringan bioskop Cinemaxx Theater lainnya.

Terdapat lukisan mural tokoh-tokoh Hollywood yang menarik untuk menghiasi bioskop yang memiliki total kursi sebanyak 345 buah ini. Cinemaxx Theater Lippo Mall Kuta merupakan jaringan bioskop Cinemaxx Theater ke-enam yang ada di tanah air.

Rekomendasi lainnya bioskop cinemaxx dibawah ini:

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*