Kelebihan Dan Kekurangan Memasang Iklan Sewa Rumah Lewat Media Cetak

Dengan banyaknya pemilik yang ingin terjun dalam bisnis sewa rumah, saat ini bagaimana cara mempromosikan rumah menjadi salah satu hal yang sangat penting.

Saat ini pun sudah sangat banyak saran yang dapat digunakan untuk memudahkan bisnis ini salah satunya adalah mengunakan media cetak. Salah satunya adalah menggunakan koran yang merupakan media dengan peminat cukup besar karena kemudahan dan cukup lengkapnya berita. Dan jelas media cetak punya kelebihan dan kekurangannya sendiri jika digunakan sebagai iklan rumah dijual di bandung, beberapa diantaranya sebagai berikut.

 

  • Kelebihan

  1. Dari segi harga pembuatan iklan masih sangat terjangkau dan mudah untuk membuatnya. Apabila sanggup menyingkat iklan namun tetap jelas apa yang ditawarkan, biaya yang keluar bisa berkurang.
  2. Pada jadwal untuk dimuat dalam koran dapat ditentukan dengan cukup bebas. Target iklan pun dapat ditentukan apakah hanya untuk regional maupun ingin dapat dibaca oleh pembaca nasional. Dengan penentuan ini jelas calon yang ingin sewa rumah bisa lebih luas dan tersebar dengan merata.
  3. Koran adalah salah satu media yang mampu menjangkau daerah selama pihak dari koran yang akan digunakan punya cabang pada banyak daerah. Dan ini jelas menguntungkan jika peminat berasal dari daerah dan ingin tinggal dikota.
Kelebihan Dan Kekurangan Memasang Iklan Sewa Rumah
Kelebihan Dan Kekurangan Memasang Iklan Sewa Rumah
  • Kekurangan

  1. Baik berita maupun iklan dalam koran kebanyakan tidak dibaca oleh pembaca. Ini karena pembaca lebih ingin mengetahui sesuatu yang pembaca harapkan. Jadi hal ini sangat berpengaruh terhadap apa yang dimuat pada iklan tersebut menarik atau tidak.
  2. Terlalu cepat dianggap sebagai iklan lama. Hal ini disebabkan secara berkala koran akan memperbarui beritanya dan menyebarkan koran yang baru dan koran berisi iklan rumah itu tidak menarik lagi bagi pembaca.
  3. Jika dalam pembuat iklan, penataan dari isi iklan itu ternyata tidak menarik maupun cenderung kacau maka pembaca tidak akan tertarik untuk membacanya. Selain karena pesan yang gagal disampaikan kepada pembaca, isi yang buruk membuat pembaca kehilangan minatnya pada iklan rumah.

 

Sekian sedikit kelebihan dan juga kekurangan jika membuat iklan sewa rumah menggunakan media cetak.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *