Netizen vs MPR, Ini 5 Fakta Unik yang Wajib Kamu Tahu (Nomer 5 Jangan Ditiru)

Alfido.com | Hai gan.. Udah lama juga nih gak nulis-nulis tentang event yang kita lakuin. Kayakanya udah hampir setahunan kita udah gak bahas perjalanan blog ini. Pengennya sih bisa apdet (update) terus blognya, cuman yah.. Biasalah.. Namanya juga Cah Kerja 😀

Hari Sabtu kemarin tepatnya tanggal 16 September 2017 kita diundang untuk ngobrol bareng Majelis Permusyawaratan Rakyat a.k.a MPR dalam acara Netizen Gathering by MPR di Hotel Grandhika, Jl. Pemuda Semarang deketnya Bengkel Nasmoco Pemuda.

Nah, karena kesibukan weekend yang banyak akhirnya kita pun telat seperti biasanya. Undangan jam 8 pagi pun harus ngaret jadi jam 10 pagi dateng ke acaranya. Selain kesibukan, macet juga jadi halangan utama waktu itu sih.. Hehe

Ada beberapa hal lucu dan unik yang kita temukan sewaktu ngobrol bareng MPR sabtu lalu.

Pertama, waktu saya dateng, Salah satu bapak anggota MPR bernama (Maaf saya lupa namanya) sedang berbicara di depan dengan penuh semangat. Beliau berceramah tentang aksi melawan hoax di Internet dan sejenisnya. Menurut Bapak tersebut, sebagai Bangsa Indonesia yang bersatu, kita wajib melawan segala macam hoax yang ada di dunia maya.

Tapi yang saya bingung, kenapa acara bernuansa Indonesia harus menggunakan Bahasa Inggris dengan tema “Netizen” bukan “Warganet” ?

Kedua, banyak blogger yang sudah pangling dengan UUD 1945. Salah satu blogger menyatakan kalau beliau terakhir buka UUD kira-kira waktu masih SD. Dan ternyata banyak juga yang bingung apa kerjaan MPR sebenernya.

Ketiga, “Snacknya kurang nendang”.. Salah satu pembicaraan diantara para blogger ada salah satu yang nyeletuk kalau Snack yang disajikan kurang nendang.

Berikut penampakan snacknya:

Nah, ini standar hotel keren di Semarang lho. Tetep harus disyukurin yah 🙂 (Pengennya sih snack tradisional kayak ubi rebus, tapi gak mungkin kayaknya, hehe)

Keempat, waktu free time atau waktu senggang, salah satu bapak anggota MPR ngobrol dengan kita. Beliau tanya darimana dan lain-lain. Setelah kita bilang kalau kita dari Kaliwungu – Kendal, bapak tersebut langsung bilang kalau cerutu asli kaliwungu itu lezat (enak). Kita pun diwawancara tentang cerutu tersebut.

Padahal sebagai warga kaliwungu, kita nggak pernah tau kalo di Kaliwungu ada yang jual cerutu 😀 ..

Kelima (Nomer 5), Namanya juga teman-teman jaman now.. Foto bareng MPR aja bisa dibikin boomerang instagram 😀

Nih, videonya..

Maaf lihatnya harus miring-miring .. hehehe

Advertisements

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*