Ingin Sewa Rumah Jakarta Bulanan?, Hubungi Kami Saja!

Mempunyai rumah sendiri memang menjadi salah satu impian yang sangat sulit untuk di wujudkan bagi seseorang yang yang masih belum memiliki penghasilan yang banyak. Tentu Anda sudah paham bagaimana harga property yang pada tiap tahunnya akan mengalami kenaikan harga yang cukup tinggi sehinggga seringkali menyulitkan masyarakat yang ingin membeli rumah.

Untuk itulah, banyak saat ini sewa rumah dijual di Jakarta yang menawarkan rumah dengan sistem kontrakan yang mana biaya sewanya sangatlah terjangkau sekali. Ada beberapa pilihan dalam biaya sewa rumah seperti pembayaran harian, bulanan dan juga tahunan namun yang paling umum adalah menggunakan pembayaran bulanan. Pembayaran secara bulanan memang akan lebih ringan karena pada setiap Anda menerima gaji dari tempat kerja, Anda bisa membayar biaya sewa rumah tersebut. Dalam memilih rumah sewa juga tidak mudah karena ada beberapa yang harus di pertimbangkan dengan baik.

Cara memilih rumah sewa bulanan

  • Pembertimbangkan harga

Dalam memilih sewa rumah Jakarta bulanan memang harus mellihat berapa harga dari biaya sewa tersebut. Dengan begitu, Anda bisa mempertimbangkan apakah biaya sewa sebanding dengan fasilitas yang ada di rumah tersebut. Tidak hanya memilih satu rumah, Anda bisa mencari referensi beberapa rumah yang kemudian dapat Anda bandingkan.

  • Melakukan survey pada rumah

Tidak hanya masalah harga yang sangat penting untuk di pikirkan namun, Anda sangat di anjurkan untuk melakukan survey pada rumah terlebih dahulu sebelum memutukan untuk menyewa rumah tersebut. Anda dapat melihat bagaimana kondisi dari bangunan, kondisi lingkungan di sekitar rumah, jangan lupakan beberapa kelengkapan rumah apakah masih berfungsi.  misalnya saja masalah yang sangat vital yakni air dan listrik, Anda juga perlu melihat apakah saluran air dan listrik masih berfungsi dengan baik agar sebelum Anda menempati rumah tersebut pemilik rumah memperbaikinya jika ada kerusakan. Karena akan sangat merugikan jika sampai Anda yang menanggung kerusakan saat sudah menempati rumah dijual di Jakarta tersebut.

Melihat fasilitas umum

Tentu pada saat survey rumah Anda juga perlu melihat fasilitas umum yang ada di dekat rumah. Fasilitas umum ini meliputi, tempat ibadah, toko, pos keamanan, pusat kesehatan dan lain sebagainya. Dengan adanya fasilis umum menjadikan Anda mudah untuk berkativitas.

Ingin miliki sewa rumah Jakarta bulanan?, maka serahkan semua kepada kami karena kami adalah ahlinya dalam mencari rumah. Rumah yang Anda inginkan akan dengan cepat di dapatkan dengan jasa agen property kami.

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*