Info Timnas PSSI Jadwal Pertandingan Timnas U-19 Di Piala AFF 2018

Sepertinya perjuangan anak asuh Indra Sjafry akan cukup berat di Piala AFF U-19 2018 di Sidoarjo, sebebab Timnas PSSI masuk dalam Grup neraka di babak penyisihan. Info Timnas PSSI Jadwal pertandingan Timnas U-19 adalah tanggal 1 Juli, di laga pertama tersebut lawan dari Timnas cukup mudah. Namun sisa 4 pertandingan selanjutnya timnas Indonesia akan menghadapi tim-tim kuan Asia Tenggara, secara kasar Timnas PSSI telah masuk pada Grup neraka yang di isi oleh tim-tim kuat. Timnas PSSI akan masuk pada Grup A yang di isi oleh Filipina, Laos, Singapura, Vietnam dan Thailand.

Sepertinya Timnas PSSI U-19 harus berjuang lebih keras agar dapat menjadi dua besar di grup neraka tersebut, pasalnya jika ingin mendapatkan poin untuk tiket ke semi final harus menang minimal tiga pertandingan. Piala AFF akan di mulai pada tanggal 1 Juli 2018, lawan pertama yang akan mereka hadapi adalah Laos. Setelah selesai menghadapi Laois, Timnas PSSI akan langsung berhadapan dengan Singapura pada tanggal 3 Juli 2018.

Info Timnas PSSI
Info Timnas PSSI

Info Timnas PSSI selanjutnya setelah melewati pertandingan ke dua melawan Singapura, Timnas PSSI akan langsung di hadang oleh Filipina pada tanggal 5 Juli 2018. Setelah melewati tiga laga awal yang cukup berat, di laga ke empat Timnas PSSI akan langsung melawan tim yang cukup berat yaitu Vietnam pada tanggal 7 Juli 2018. Di pertandingan penyisihan terakhir, Thailand akan menjadi Final Boss dan akan melawan Timnas PSSI pada tanggal 9 Juli 2018.

Jika Timnas PSSI berhasil menduduki posisi dua teratas, Timnas Indonesia U-19 berhak maju ke babak semi final dan bertemu dengan juara Grup B. Jika Timnas PSSI berhasil menduduki posisi pertama, Di semi final akan di bertemu dengan runner-up Grup B. Sedangkan Jika Timnas PSSI menduduki posisi runner-up di grup A, di semi final akan bertanding dengan juara Grup B.

Semi final akan di selenggarakan pada tanggal 12 Juli 2018, sedangkan untuk pertandingan final akan di selenggarakan pada tanggal 14 Juli 2018.

Berikut Ini adalah jadwal Timnas PSSI di Piala AFF U-19 2018.

  • Indonesia VS Laos ( 1 Juli 2018)
  • Indonesia VS Singapura ( 3 Juli 2018)
  • Indonesia VS Filipina ( 5 Juli 2018)
  • Indonesia VS Vietnam ( 7 Juli 2018)
  • Indonesia VS Thailand ( 9 Juli 2018)
  • Semi Final ( 12 Juli 2018)
  • Final ( 14 Juli 2018)

Dengan masuknya Timnas PSSI dalam grup neraka tersbut, Timnas asuhan Indra Sjafri ini harus menggunaan strategi yang tepat agar mendapatkan poin yang cukup dan menduduki posisi dua teratas. Karena nyatanya berjuang di grup neraka tersebut cukup susah, mengingat lawan yang akan di hadapi di grup tersebut memiliki level yang tinggi.

Dua negara yang paling di waspadai adalah Vietnam dan Thailand, kedua negara tersebut tentu saja selalu menjadi penghalang yang sulit bagi Timnas PSSI U-19. Sehingga jika ingin melaju ke babak selanjutnya, setidaknya menahan imbang kedua Tim Tersebut, dan berusaha meraih kemenangan di sisa pertandingan.

Itulah Info Timnas PSSI di ajang AFF U-19 2018 yang akan di selenggarakan di Sidoarjo, tepatnya akan di selenggarakan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Mampukah Indra Sjafri membawa Timnas PSSI juara kembali di Piala AFF? Kita lihat saja hasil pertandinganya bulan Juli mendatang.

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*