Berikut Ini Deretan Smartphone Sony Terbaru di Tahun 2019

Smartphone Sony terbaru tentu menjadi incaran para penggemar merk tersebut. Seperti yang sudah diketahui, Sony menjadi produsen elektronik yang namanya sudah dikenal di dunia. Salah satu produknya yang laris di pasaran adalah smartphone. Inovasi terus dilakukan Sony untuk bersaing dengan merk-merk lainnya yang ada di dunia. Caranya yaitu dengan mengemas smartphone terbarunya dengan teknologi yang canggih.

Smartphone satu ini memang dibanderol lebih mahal daripada merk smartphone lain, namun tentu mempunyai kualitas yang lebih baik dan lebih canggih. Salah satu keunggulan yang disematkan pada smartphone Sony terbaru ini adalah teknologi anti air dan juga kualitas kamera yang sangat mumpuni.

Jika Anda penasaran apa saja tipe smartphone Sony terbaru di tahun 2019 ini, berikut beberapa diantaranya :

  • Sony Xperia XZ3

Smartphone yang pertama yaitu Xperia XZ3. Tipe ini memiliki desain yang sangat indah, selain itu dilengkapi pula dengan teknologi audio dan visual yang berkualitas. Untuk Anda yang memiliki passion videografi tentu sangat pas memilih smartphone satu ini, karena memiliki keunggulan bisa merekam video hingga 4K dan 960 fps super slow motion FHD.

Smartphone dengan layar gorilla glass 5 ini juga mengusung sistem operasi terbaru yaitu Android 9.0 (Pie) dengan kapasitas baterai 3300 mAh yang teknologinya diusung dengan Qnovo Adaptive Charging.

Tidak hanya itu saja, ponsel ini sudah memiliki sertifikasi IP65/IP68 yang sudah didukung dengan teknologi pengisian daya melalui jaringan WiFi (Qi Wireless Charging). Tentu ini menjadi hal yang sangat mengagumkan. Sebagai ponsel masa kini, tentu Xperia XZ3 juga mengusung fitur facial recognition.

  • Sony Xperia XA2 Plus

Smartphone Sony terbaru selanjutnya yaitu Sony Xperia XA2 Plus. Ponsel ini dirancang khusus untuk perangkat hiburan. Ini terlihat dari layar 18:9 dan fitur audio hi-res yang dimilikinya.

Ponsel ini adalah versi upgrade dari seri sebelumnya, perubahan yang diusung yaitu pada sektor rasio layar yang dulunya masih 16:9 saat ini sudah mengadopsi 18:9 dengan rasio screen-to-body 78 persen.

Xperia XA2 plus memiliki material yang lebih mewah. Pada bagian layar sudah diperkuat dengan proteksi Gorilla Glass 5. Seperti yang disebutkan tadi, ponsel ini dirancang untuk hiburan, maka Sony menyertakan teknologi Digital Sound Enhancement Engine atau DSEE HX.

  • Sony Xperia XZ2 Premium

Hal yang menarik dari smartphone satu ini adalah pada bagian kamera yang sudah mencapai 3.840 x 2.160 piksel (4K). Selain itu, ponsel ini juga bisa mengambil foto hingga ISO 51.200. Tentunya hasil foto yang ditangkap akan sangat bagus karena ponsel ini bisa menangkap objek dengan sempurna walaupun dalam kondisi gelap.

Sedangkan untuk sektor videografi, ponsel ini bisa merekam pada ISO 12.800, hal ini sudah menjadi yang terbaik dan tertinggi di dalam dunia smartphone.

  • Sony Xperia L2

Selanjutnya yaitu Sony Xperia L2. Ponsel ini hadir dengan layar 5.5 inci beresolusi HD. Dilengkapi pula dengan fitur fingerprint dan proteksi Gorilla Glass 4. Untuk performa tidak usah diragukan lagi, karena mengandalkan prosesor Quad-Core 1.5 GHz Cortex-A53 yang dikombinasikan dengan pengolah grafis Mali-T720MP2.

Dari sektor fotografi, tentu Anda tidak usah ragu lagi, karena Sony selalu menyematkan kamera yang akan menghasilkan foto maupun video yang bagus, baik untuk kebutuhan foto ataupun selfie.

Demikian informasi mengenai beberapa smartphone Sony terbaru di tahun 2019. Tentu hal ini menjadi informasi yang bagus untuk para penggemar Sony. Nah jika Anda tertarik ingin membelinya, Anda bisa langsung membeli di Bukalapak. Di sana terdapat beragam smartphone Sony yang bisa Anda pilih. Selain itu juga ada keuntungan yang bisa Anda dapatkan berupa promo menarik dari Bukalapak.

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*