Bujet 500 Juta, Bisa Beli Rumah Seperti Apa di Surabaya?

Surabaya adalah sebuah kota metropolitan di Pulau Jawa selain DKI Jakarta. Pertumbuhannya super cepat, perkembangan infrastrukturnya pun pesat. Tak heran banyak orang yang mengincar tuk tinggal dalam cakupan kota ini. Segala fasilitas serta sarana prasarana sudah tersedia, memberikan kemudahan bagi para penghuninya.

Tapi, tentu seiring dengan perkembangan serta pertumbuhan yang makin nyata memberikan pengaruh terhadap biaya hidup disana. Termasuk di dalamnya adalah biaya jual beli rumah. Seluruh titik areal seakan jadi titik hot investasi jual beli rumah. Hal itu kemudian membuat banyak orang menjadi mesti memilih dengan cermat rumah dijual di Surabaya mana yang bisa dan bakal dibeli.

 

Seperti rekomendasi dibawah ini misalnya, beberapa contoh rumah dijual di Surabaya yang bisa dipilih jika Anda hanya punya budget terbatas sekitar 500 jutaan:

 

  1. Cluster Shanaya dalam Komplek Puri Safira di bilangan Jalan Raya Puri Menganti dibanderol 500 jutaan. Dibutuhkan uang muka sebesar 115 juta Rupiah buat mendapatkan satu unit hunian disini.

 

Surat – surat lengkap, lingkungan aman dan nyaman sebab keamanan pun telah terjamin. Fasilitas terbaik bisa Anda dapatkan disini seperti kolam renang, lapangan basket, jogging track, one gate system serta sekolah berkelas nasional bergengsi.

 

  1. Anda sebagai calon pembeli pun bisa memilih sebuah rumah dijual di Surabaya dekat kawasan industri OERR atau MERR. Dengan begitu, sudah bisa dipastikan bahwa lokasi jual beli rumah itu sangat strategis.

 

Selain berada dekat kawasan industri, jual beli rumah ini pun hanya selangkah ke jalan tol ke bandara serta kota – kota lainnya. Berbeda dengan opsi pertama, rumah dijual ini merupakan hunian tapak seken tapi sudah direnovasi total sehingga pembeli pun tak perlu khawatir mengenai kondisi fisik bangunan.

 

  1. Opsi rumah dijual selanjutnya, bergeser ke Perumahan Pondok Benowo Indah. Terdapat sebuah hunian tapak seken dengan spesifikasi luas lahan 96 meter persegi tuk dipinang. Banderol jualnya pas seharga 500 juta Rupiah, didalamnya terdapat 3 buah kamar tidur.

 

Akan tetapi, legalitasnya masih berupa SHGB saja jadi buyer harus mengurus surat – surat sendiri sampai menjadi SHM. Diluar itu semuanya sudah terjamin misalnya air menggunakan PDAM dan jaringan listrik pun disuplai PLN. Row atau lebar jalan depan tempat tinggal sekitar 5 meter, bisa dilewati oleh 2 buah mobil sekaligus.

 

  1. Dijual lebih murah 10 juta Rupiah dari budget maksimal, sebuah hunian tapak baru tipe 38/90 dalam Komplek Golden Berry Menganti tipe Pyrus mengusung konsep desain eksterior modern minimalis. Berbeda dari kebanyakan rumah dijual yang desainnya begitu – begitu saja, hunian ini cocok buat mereka yang ingin tampil beda.

 

Lebih murah 10 juta dari budget maksimal 500 juta, Anda tak perlu khawatir sebab aspek keterjangkauan juga tidak perlu diragukan karena hanya sejengkal dari Tol Surabaya – Gempol serta Jalan Mayjen Sungkono yang termasuk ke dalam jalan terpenting serta teramai di Kota Pahlawan.

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*