Explore Tempat Petualangan Baru di Medan Bersama Pasangan

Berpetualang bersama pasangan merupakan momen terbaik dalam hidup saya. Selain bisa saling membahagiakan satu sama lain, explore tempat baru bersama istri bisa membuat hidup ini semakin indah. Kita nggak akan merasa sendiri dan kesepian, dan membuat tujuan petualangan tersebut mempunyai arti tersendiri.

Di awal tahun ini saya dan istri sempat merasakan berpetualang ke Bintan dan Batam dalam rangka pernikahan adik ipar saya. Karena ketagihan untuk meng-explore tempat-tempat baru, akhir tahun 2019 ini atau awal tahun depan kami berencana main ke Kota yang sangat jauh di ujung Sumatera, yaitu di Kota Medan.

Medan merupakan salah satu kota yang sangat ingin saya kunjungi bersama istri. Selain adat, budaya, dan suasana yang sangat berbeda dengan di Pulau Jawa, Medan bakalan memberikan pengalaman baru bagi kami yang suka mencari dan bergaul dengan suasana yang baru.

Keberagaman etnis di Medan dan beberapa tempat wisata unik menjadi tujuan utama kami nanti ketika terbang kesana. Apalagi di dunia kuliner, Medan juga terkenal akan banyak makanan uniknya yang membuat kami penasaran untuk mencoba.

Dalam rangka kami main ke Kota Medan, saya dan istri lebih suka mencari tempat penginapan yang hemat dan dekat dengan stasiun serta tempat wisata yang kami tuju.

Selain menghemat ongkos backpackeran, lokasi hotel atau penginapan juga menentukan impresi pertama kami dengan Kota yang akan kami kunjungi.

Mencari Hotel di Medan cukup membuat kita bingung jika belum tau tempat yang dituju. Rencana sih, saya dan istri akan mencari Hotel di Medan yang dekat dengan Stasiun dan Tempat Wisata Tjong A Fie Mansion yang terkenal akan sejarahnya.

Kenapa harus dekat dengan Stasiun?

Jujur saja saya dan istri adalah penggemar Kereta Api sejak lama. Apalagi Kereta Api di Medan membuat kami penasaran dengan rute-rutenya dan fasilitasnya. Salah satu yang ingin kami naiki adalah Kereta Bandara Medan – Kualanamu yang berangakat dari Stasiun Medan tiap menitnya.

Tjong A Fie Mansion menjadi tujuan utama wisata kami karena menurut beberapa review dari backpacker yang pernah kesana, tempat tersebut menyajikan sejarah Kota Medan yang sangat kental budayanya.

Tjong A Fie Mansion

Kami memilih PegiPegi sebagai tour guide kami dalam memilih Hotel di Medan untuk tempat tinggal kami nanti. Penginapan murah di medan menjadi salah satu opsi utama kami dalam mencari tempat untuk tinggal. Dan PegiPegi menyediakan fitur opsi Hemat agar kami semakin mudah memilih tempat tersebut.

Berikut beberapa pilihan Hotel yang kami cari dalam rencana petualangan ke Kota Medan di akhir tahun nanti:

Selain Hotel, PegiPegi juga membantu saya dan istri untuk mencari Tiket Pesawat yang cocok bagi kami. Seperti kita tahu semuanya, tiket pesawat menjadi sorotan akhir-akhir ini akibat perubahan harganya yang menarik perhatian banyak orang. Jadi kami sebisa mungkin mencari Tiket Pesawat yang hemat agar petualangan kami semakin nyaman.

Ada juga Tiket Kereta Api yang bisa saya pesan lewat aplikasi PegiPegi. Ini mmebuat kami semakin bersamangat untuk mencoba petualangan sepur-sepuran di Pulau Sumatera yang telah lama saya dan istri impikan. Kita bisa cek tarif dan pejalanan Kereta Api dari Medan ke Deli Serdang dengan cepat.

 

Tentunya ini semakin memudahkan kami saat explore Kota Medan dengan adanya banyak fitur dalam satu aplikasi PegiPegi.

Oh iya, ada satu lagi yang membuat kami suka dengan PegiPegi yaitu diskonnya yang gila-gilaan dan banyak banget. Serasa dimanjakan saat bertualang bersama pasangan dengan PegiPegi.

Semoga kami bisa mendapat pengalaman baru di Kota Medan nanti sehingga bisa kami share kembali dengan temen-temen semua.

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*