Honda Scoopy-i S12, Wujud Totalitas Honda Di Segmen Skutik Retro

Bro, Hari ini 4 Juli 2012 Honda Motorcycle Thailand melaunching salah satu varian retro mereka, bukan motor baru melainkan motor facelift dari keluarga Scoopy πŸ˜€

Honda Scoopy-i S12, Honda Scoopy yang di facelift classic retro vintage dengan velg 12 inchi seperti skutik-skutik italiano, dan kymco series.

Setelah 2 bulan yang lalu merilis Honda Scoopy-i Helm-in pada 4 mei 2012, Honda Thailand sepertinya ingin lebih jauh lagi masuk ke segmen retro classic..

Persaingan skutik retro di thailand sebenarnya cukup ketat banget bro, dari yamaha sendiri ada Yamaha Fino dan Filano yang bahu-membahu bermain di segmen classic, Suzuki dengan Jelatonya yang bulat-bulat juga menjadi pesaing besar juga karena saking banyak tipe varian dari suzuki jelato, apalagi juga dari pemain lama skutik retro seperti vespa, piaggio dan lain-lain yang juga mempunyai nama yang cukup besar dan kualitas yang memang lebih unggul.

Dengan semakin banyaknya pilihan di segmen retro masyarakat thailand mempunyai banyak pilihan sebelum membeli motor favorit mereka, atau malah jadi semakin bingung menentukan pilihan ya? hehehe πŸ˜€

Bentuk scoopy yang di facelift pakai velg ring 12 ini semakin menunjukan kesan retronya bro, apalagi dengan tambahan berbagai warna vintage yang dipadu style tahun 60-70an.. Cocok banget buat para pecinta skutik retro πŸ™‚

Ngomong-ngomong, mungkin gak ya AHM mengeluarkan Honda Scoopy-i S12?? Hehe, ditunggu aja bro lha wong Honda Scoopy Helm-in aja belum nyampe-nyampe ke tanah air..

Gimana menurut sampeyan bro?

Foto: Facebook Honda Motorcycle Thailand

β€œKeep (Safety) Riding..”

Advertisements

12 Komentar

  1. Retro itu unik…. Klasik… serasa bisa menikmati tunggangan motor jaman dulu namun lebih cantik dan indah karena bisa diciptakan di zaman yang modern seperti ini. Bravo ..

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*