Hebat!.. Joe Taslim Aktor 'The Raid' Main Di Film 'Fast & Furious Six'

Akhirnya salah satu anak Indonesia berhasil masuk kedalam industri film Hollywood Bro.. Joe Taslim yang berperan menjadi sersan Jaka di film The Raid mendapatkan kesempatan menjadi salah satu bintang di film mobil kenceng asal Hollywood, Fast & Furious Six atau yang bakalan disebut Fast Six… Mantap Tenan 😀

Berikut Screenshoot daftar pemain di film Fast Six dari Wikipedia Bro: (ada nama Joe Taslim)

Film Fast Six ini rencananya akan ditayangkan serentak tangggal 24 Mei 2013 Bro.. cukup lama juga ya?.. Dan sekarang para pemain sedang melakukan proses syuting di tanah eropa, tepatnya di negara Inggris dan Jerman..

Joe Taslim sendiri akan berperan sebagai Jah di Film Fast Six bro.. yaitu karakter Antagonis kaki tangan Karakter Antagonis Utama yang dibintangi Luke Evans.. Sebelum menjadi artis Joe Taslim dulunya adalah atlet Judo, ia pernah menyabet medali emas di kompetisi South East Asia Judo Championship Singapore (1999), meraih emas di kejuaraan nasional, meraih medali perak di SEA Games 2007, dan medali emas PON 2008..

Selain Joe Taslim, Iko Uwais pemeran karakter utama di film The Raid juga main di salah satu film lainnya yang berjudul Man Of Taichi. Kita patut bangga kepada mereka bro, karena secara tidak langsung mengharumkan nama bangsa di kancah international..

Buat yang suka nonton Film Action Racing, film Fast Six wajib ditonton 😀 .. Jangan lupa juga nonton Film Need For Speed yang segera akan dirilis bro..

Semoga Bermanfaat..

 

info: Wikipedia, Screencrush.com, Okezone.com, google

“Proud To Be Safety Biker”

Advertisements

12 Komentar

    • gak penting jadi antagonis atau protagonis dalam sebuah film… yang penting dalam kehidupan sehari-hari toidak berperan sebagai antagonis broooo!!! hehehe. yang penting itu adalah sebuah langkah hebat untuk mengharumkan nama indonesia di kancah dunia. hollywood telah menjadi representasi dari dunia hiburan internasional. selain kedua aktor di The Raid, selebritis Indonesia lainnya yang masuk di hollywood adalah cintau laura dan cristine hakim. semoga akan ada yang lainnya….

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*