Apapun Motormu, Enjoy it Bro!

image

Yap, apapun motor yang kita miliki sekarang, nikmati saja bro.. baik matic, sport, bebek, vespa, mocin, dsb… nikmatin aja 🙂

image

Kita semua tahu negeri kita ini adalah negeri yang maniak banget sama yang namanya motor, mulai dari anak-anak sampai ridertua orang tua semuanya sudah berteman sama yang namanya motor..

image

Banyak sekali merk-merk dan model-model baru yang dikeluarkan oleh pabrikan setiap tahunnya, bahkan kadang beberapa bulan sudah refreshment lagi.. Motor baru bukan jaminan kalau kualitasnya akan bagus, mungkin karena dikejar target produksi yang urgent alias kesusu, kadang operator perakit motor ngerakitnya juga asal nempel sing penting dadi..

image

Yang sedang kita nikmatin sekarang adalah berita munculnya Ninja 250 baru, Honda Teralis atau apalah, dan vixion baru.. juga nggak ketinggalan beAT baru, Vario baru, dan motor-motor baru lainnya..

Kadang hal-hal tersebut bisa membuat kita semua galau, kapan iso tuku motor koyo ngono? Kapan iso ganti motor?

image

Halah, buang aja pikiran seperti itu jauh-jauh bro, nikmatin dulu motor yang kita punya sekarang, asal dirawat dengan baik, si motor juga akan memberi yang terbaik buat kita, nggak perlu gonta-ganti motor hanya untuk mengejar nafsu pribadi (kecuali sampeyan punya uang berlimpah).. Nggak perlu nambah motor lagi jika tidak diperlukan.. karena sekarang jalan-jalan sudah penuh Bro,..

image

Apapun merk motor kalian tidak perlu fanatik juga membela sampai mati-matian.. toh, itu juga bikinan manusia juga, ya to?

image

Selama kita bersyukur, Allah pasti akan selalu memberi yang terbaik kepada hamba-hambanya.. Kalau motor kita ngorok, mbrebet, mentok poldur, oblak, body tipis, lemot, ndut-ndutan, dll.. Syukuri aja bro, itung-itung kita jadi punya pengalaman punya motor seperti itu.. Kalau ada kekurangan, ya diperbaiki.. Jadi secara tidak langsung kita dapet ilmu juga dari motor kita..

image

Rawat motor sampeyan dengan baik bro,. Nggak perlu motor sport ataupun bebek sport buat cari cewek ataupun cari perhatian.. Apapun motor kalian kalau dirawat dengan baik and kinclong, semua orang pasti suka ngeliatnya..

Sepeti kata mas Bimo96Motorku, Teman Hidupku…

image

Apapun Motor sampeyan, feel free, feel fun, feel happy, and Enjoy it Bro!! ..

image

image

Don’t forget buat tetep bersyukur…

image

Jangan ditiru

*Dan yang terpenting, jangan alay ya bro 😀

“Proud To Be Safety Biker”

63 Komentar

  1. Lagian perginya cuma deket”
    Gak perlu motor sport yg kenceng 😀

    #Tapi klo ada yg jual ninja 250R thn 2011 dgn harga 25jt-an
    sy ngga nolak koq gan :mrgreen:

  2. tulisan gini nih yang di benci para fanboy maho… thnks to mas alfido…. biar kita jadi orang yang bersyukur…

  3. siip mas bro..,nuruti gengsi sue sue dadi kerè(nuruti motor anyar→”kredit”koyo aku) kecuali sing mampu.biar motor ngorok kalau jalan sama ninja gak bakal kedengeran ngoroknya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*