Yuk, Dateng ke Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012

Bro, akhir pekan besok adalah mulainya acara pameran mobil terbesar di indonesia.. yaitu Indonesia International Motor Show atau yang biasa disingkat IIMS…  Tahun 2010 lalu saya sempet menghadiri acara ini juga… Yap, seperti di gelaran sebelumnya, bakalan banyak mobil-mobil prototipe dan mobil masa depan yang akan ditampilkan masing-masing atpm roda empat..

Gelaran IIMS tahun ini akan diselenggarakan dan dibuka secara resmi oleh Wakil Presiden kita Bapak Budiono pada tanggal 20-30 September 2012 di Arena PRJ JIEXPO Kemayoran. Namun karena Beliau berhalangan, maka pembukaan IIMS 2012 diundur menjadi tanggal 21 September 2012..

Beberapa pabrikan akan mengeluarkan jagoan utamanya masing-masing, dan tak lupa juga para mbak-mbak SPG yang manis-manis akan kembali hadir menyapa para pengunjung yang hadir… Mantap pokoknya Bro 😀

Banyak band juga yang akan tampil di acara ini, namun saya belum mendapat informasi resmi band apa saja yang akan tampil di gelaran akbar ini.. Dan rumornya, Daihatsu dan Toyota juga akan melaunching duet mobil murah mereka di acara ini, disinyalir namanya Toyota Agya dan Daihatsu Alya… menurut beberapa info yang saya dapat, mobil murah duet Daihatsu-Toyota ini juga akan di banderol sekitar 70-80 jutaan untuk tipe paling murah..

Acaranya sendiri cukup megah dan dikemas dengan menarik.. Mungkin seperti tahun-tahun sebelumnya stand terbesar adalah stand Honda dan Toyota..

Tata Motors sendiri akhirnya mengikuti acara ini bro… nanti kita bisa liat bareng kayak apa luar dan dalem si Mobil Murah dari negeri Sahrukh Khan ini,, Yuk maen ke IIMS 2012… dijamin nggak nyesel 😀

Berikut Beberapa Foto dari IIMS 2010:

Semoga Berguna..

“Proud To Be Safety Biker”

16 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*