New Yamaha Xeon FI Kira-Kira Bakal Dipatok Berapa Ya Harganya?

 

 

Bro, Yamaha sekarang sedang melakukan pengujian test ride pada skutik barunya yaitu si Xeon Injeksi.. Gambarnya juga sudah nampang di blognya mas IWB beberapa hari yang lalu.. Nah, ngomong-ngomong tentang Xeon Injeksi, kira-kira bakal dipatok berapa ya harganya?

Harga Xeon saat ini saja sudah menyentuh harga Rp. 16.050.000 OTR Jakarta, sedangkan jika di daerah harganya bisa mencapai 18 juta.. Jika Yamaha ingin membuat Xeon Injeksi Head to Head dengan Kompetitor, berarti harganya harus diturunkan lebih murah dari harga sebelumnya.. Seperti kita tau kompetitor yang sekelas dengan  Yamaha Xeon dipatok dengan Harga 15 Jutaan OTR Jakarta,..

Jika kita melihat si Xeon FI ini lebih detail, sepertinya Yamaha juga telah men-cosyt down beberapa bagian.. Sebut saja Swing Arm yang sepertinya dihilangkan untuk memangkas Harga si Xeon FI (atau mungkin dilepas sementara untuk sesi Test Ride?)… dan beberapa bagian lain yang kita belum tau.. Dengan men-cost down beberapa bagian, maka harga Xeon Injeksi kemungkina besar akan bisa ditekan lebih murah..

Jika benar Yamaha berniat membenturkan harga Xeon FI dengan kompetitor, tentunya persaingan dikelas matic 125 cc semakin panas..

Semoga berguna, Monggo dikomentari..

 

Foto: mas iwanbanaran.com

“Proud To Be Safety Biker”

 

16 Komentar

  1. klo marketing yamaha pinter seharusnya 14,3jt atw samain ama harga vario agnes. soalnya jiwa matic yamaha udh susah dibangkitin. cz diliat2 byk.downgradenya.
    barulah sbg pesaing vario 125 dibuat new model lagi nouvo sx kek..saya jamin produksinya akn kembali ke ratusan ribu unit.

  2. dr kabar burung…itu mirip kyk TTX..bkn mio j. tp varian baru. dan ditabrakin ke level diatas mio j alias ngrecokin pasar vario agnes

    dan kabar burung lagi thn depan honda jg kluarin 2 model matic lgi. jk salah satunya klo jd new scoopy. dan satu lagi masih tanda tanya. analisa saya sih vario 110 refresh. atw spacy refresh.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*