Bagasi Underseat Honda BeAT Injeksi Ternyata Tidak Lebar.. Tapi Panjaaaaang…

image

Bro, akhirnya muncul juga gambaran bagasi underseat si New Honda BeAT FI. Melalui blog Bro Julu (joeloe2.wordpress.com), disitu terpampang jelas ukuran bagasi underseat yang memang di perbesar ukurannya..

🙂


Namun belum diketahui berapa liter ukuran bagasinya.. Honda sepertinya sengaja tidak memperlebar ukuran bagasi New BeAT FI, melainkan membuatnya menjadi lebih panjang dan dalam.. Dan yang dikorbankan disini adalah Posisi penempatan baterainya..

image
image

Bagasi Underseat BeAT Karbu

Jika di Honda BeAT karbu posisi baterai berada dibawah bagasi underseat, maka menurut beberapa info posisi Baterai baterai New Honda BeAT Fi in akan dipindah ke dekat footstep.. Lah, kayak gimana ya ngebayanginnya 😀 ..

Umumnya untuk memperlebar Bagasi underseat, Honda akan memindahkan posisi penempatan baterai ke tebeng depan, seperti yang sudah diterapkan di Vario Series dan juga spacy.. Mungkin honda tidak memindahkan baterai ke tebeng depan agar tidak membuat New BeAT FI terlihat cempluk atau ndut 😀 .. imho.

Gimana pendapat sampeyan tentang bagasi underseat new BeAT FI ini bro? Silahkan dikomentari..

Semoga Berguna..

“Proud To Be Safety Biker”

31 Komentar

  1. letak baterai berada di deck floor sebelah kanan,,dari atas nanti terlihat guratan bentuk baterai..kesan pertama yg saya liat beat baru ini adalah matik kecil seperti beat lama tapi sedikit berisi/keker [bukan nndut]

  2. biar letak baterai d bawah gak bakal kena air klu ujan atau banjir, soalnya ada ruang berisi udara yng menekan air agar tidak naik ke baterai. honda menerapkan hukum fisika gitu.

  3. Jelek masih bagusan mio gt gan,
    nyesel ane beli udah 1 bulan ini..

    Ingin sekali nyoba matik
    xeon rc aja yg katanya
    tarikan no 1 di semua
    motor matik di negara
    kita ini.

    Irit sih irit tapi masa
    tarikan lemah kek ginian..

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Ini Dia Tampilan New BeAT Injeksi Dari Samping…. « AlfiMoto
  2. Ini Dia Tampila… « nuraini rosa "ocha"
  3. HONDA BEAT FI « nuraini rosa "ocha"

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*