Yamaha Mio J CW Ganti Stripping, Harga Tetap…

 

 

Bro, masih inget dengan Mio J CW yang ganti stripping itu kan? Nah, dikutip dari Otomotifnet.com, ternyata harganya masih tetap sama bro.. masih tetap 12,95 jutaan..

Sepertinya Yamaha memang sedang giat memoles amunisi-amunisi mereka dengan refreshment stripping baru.., dimana yang biiasanya berlangsung setahun sekali, sekarang dimajukan menjadi 7-8 bulan sekali.. hmm, kasian dong yang udah beli stripping lama 🙁 ..

Jika sebelumnya Yamaha Byson terkena facelift ganti warna stripping, Mio J juga gak mau kalah.. Namun hanya untuk tipe CW atau Casting Wheel saja, yang versi Jari-jari (Spoke Wheel) dan Versi Teen tidak berubah sama sekali.. Mungkin ini juga senjata untuk meredam amukan berita informasi dari kompetitor agar amunisi Yamaha tidak tenggelam dalam pemberitaan…CMIIW…

Desainnya sendiri dibuat lebih meriah hampir mirip-mirip dengan Mio J versi Teen.. Kemarin sewaktu melintas di daerah cakung saya juga melihhat satu truk penuh Mio J CW new Stripping sedang dikirim ke dealer-dealer.. Di beberapa dealer juga sudah tersedia stripping baru ini, namun sepertinya Yamaha sengaja diam-diam agar bisa memberi Kejutan ke konsumennya,, Imho..

Gimana menurut sampeyan Bro? Monggo dikomentari..

Semoga Berguna..

 

*Foto: motorplus.otomotifnet.com

“Proud To Be Safety Biker”

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*