Suzuki Inazuma 250 Motor Turing Ajib… Cakep Juga..

Bro, hari Jum’at kemarin Suzuki Resmi melaunching salah satu motor premiumnya yaitu Suzuki Inazuma atau yang mempunyai julukan Baby B-King.. Walaupun sudah jauh-jauh hari dipamerkan di acara PRJ Kemayoran beberapa waktu lalu, namun Suzuki baru bisa melaunchingnya sekarang ..

Proses launching Suzuki Inazuma sendiri dibarengi oleh prosesi turing antar propinsi yang dimulai hari ini sampai 8 hari kedepan dari Jakarta menuju Ciater, Bandung, Batu Raden, Jogjakarta, Sarangan, Bromo dan Bali.

Dikutip dari Gilamotor.com, Suzuki Inazuma mengusung mesin 250 cc, 4 langkah, 2 silinder berpendingin cairan, dan diklaim Suzuki mampu memuntahkan tenaga hingga 26 bhp pada 8.500 rpm dan torsi 24 Nm pada 7.000 rpm. Suzuki Inazuma sendiri hadir dalam 2 pilihan warna, Candy Cardinal Red dan Pearl Nebular Black dan dijual dengan harga Rp. 46.000.000,- (On The Road DKI Jakarta).

Namun sepertinya Suzuki memperuntukan motor ini untuk para biker mapan yang doyan turing. Karena melihat harganya yang setara ninja 250 dan cbr 250, rasanya cukup mahal biker biasa seperti saya 😀 ..

Silakan dinikmati hidangan seadanya dari inazuma bro:

Semoga Berguna…

“Safety is like giving a new life..”

10 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*