Yamaha Juga Menampilkan New Vixion 2013 Versi Modifnya… Blue Lightning Theme

Bro, Selain membawa motor konsep berfairing di ajang JMCS 2012, YIMM juga membawa serta Yamaha All new Vixion blue lightning lengkap dengan perangkat modifnya bro..

Walaupun baru dilaunching, Yamaha telah mempersiapkan spare part modif yang bisa dibeli oleh konsumen dan dipajang langsung di acara JMCS 2012.. Untuk modifan kali ini New Vixion terlihat agak lebih berisi dengan penambahan part modif di area mesinnya..

 

Namun untuk buritannya dipotong agar tidak terlalu panjang 😀 .. Sedangkan untuk bagian headlamp tidak ada perubahan sama sekali..

Cekidot galeri fotonya bro..

Gimana menurut sampeyan Bro?

Monggo Dikomentari, Semoga Berguna..

“Nggak Safety, Ngggak Happy”

 

30 Komentar

  1. Ketauan kan?!!! Yamaha gak pede dg spartboard blakangnya. Bahkan secara keseluruhan Yamaha gak pede dengan desain Lightning. Sehingga harus bipoles sana-sana supaya kliatan bagus. Bahkan harus datngin Vixion Concep dari Jepang. Beda dengan Byson, yang memang sudah ganteng dari sononya. Yamaha sedikit pun gak memolesnya ……(Kita tinggal nunggu, siapa saja yang bakal kena “samber petir” di YIMM akibat kesalahan beruntun pada strategi Matic dan Sport Yamaha. Eko, Dwi Sunda, atau Dyon. Atau ketiganya?? !!!)

  2. Semoga yimm segera berbenah,kcian fansboy nya..sampai mbela2in mati2an,yach wajar namanya juga udah ngefans,dulu produknya bgus2 lho skarang,.

  3. Headlamp masih bagusan byson…
    Notabenya sama”… Dikompres…

    YM pancen Oye…
    Masih PD kompresan… padahal byson jalanan pun Plat nomernya diturunin dibawah headlamp..

    Itu karna apa???
    Harusnya YM respect…

  4. kurang bagus vixon 2013 keliatan kaku kayak motor yang di film satria baja hitam, pake ada pecinya segala lagi di atas kepalanya emangnya mao sholat apa tuh motor hehehehe….mendingan vixon lama juga masih enak di lihatnya…..kalo bisa yamaha keluarin motor jgn tanggung2 skalian aja keluarin vixon yang ada spairingnya….walupun Cc nya kecil tp ganteng di liahtnya kayak ninja….betul kaga nih broo

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*