Brasil 3 – 1 Kroasia, Laga Pembuka World Cup 2014 yang Diwarnai Negatif Football

image

Pagi gan, pasti baru pada begadang nonton Pembukaan World Cup 2014 :mrgreen: , buat yang udah ngantuk ayo tidur dulu 😀 …hehe.

Pertandingan pagi ini antara Brasil vs Kroasia akhirnya dimenangin sang tuan rumah, Brasil dengan skor 3-1 atas Kroasia..

Sebenernya permainan Kroasia cukup bagus banget, cuman mereka kekurangan striker gara-gara Mandzukic kena cedera., dan banyak serangan jadi Antiklimaks kepotong ditengah jalan..

image

image

image

Namun pas menit 11′ Kroasia berhasil bikin brasil kebobolan akibat gol bunuh diri Marcelo yang bingung mengantisipasi bola,, dari umpan Olic, bola yang mau ditendang pemain Kroasia malah kesenggol Marcelo dan akhirnya masuk ke gawang sendiri..

Menit 27′ Neymar nglanggar Modric dengan cara nyikut kasar, dan kena kartu kuning.. namun 2 menit kemudian di menit 29′ Neymar berhasil cetak gol dari luar kotak pinalti..

image

Menit 66′ Vedran Corluka mendapat kartu kuning gara-gara ngehajar sliding neymar, disusul Dejan Lovren yang dikartu kuning juga di menit 69′ gara-gara aksi Diving Fred di kotak pinalti yang dikirain wasit si Lovren yang jatuh’in Fred.. 🙁 ….. dan neymar bikin Gol keduanya di menit 71′ ..

image

Menit 88′ Luis Gustavo mendapat kartu kuning setelah nglanggar pemain Kroasia, Namun menit 90′ Oscar berhasil bikin gol ketiga brasil yang sebenernya pemain kroasia kena langgar pemain brasil duluan.. tapi, yasudahlah.. Congrats buat brasil.. 🙂

image

Berikut statistik pertandingan dari Livescore.com :

image

entar malem lanjut nonton Meksiko vs Kamerun ya gan 😀

image

image

Posted by Alfido

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*