Nyicipin Mochi Eskrim, Nikmat Banget Gan!

image

Hmm, yummy,, jujur aja Mochi Eskrim adalah makanan cemilan terenak yang pernah saya rasakan waktu maen ke Bandung :mrgreen: , rasanya yang lembut dan kulit mochinya yang enak digigit bikin ketagihan gan 🙁 😀


Waktu maen ke Bandung kemaren, temen saya sempet beliin satu Mochi Eskrim yang emang udah bikin saya penasaran sejak muncul di tv 😀 , nah kebetulan waktu itu saya dapet yang rasa stroberi. Dan impresi pertama saat makan mochi eskrim, bener-bener amazing.. Dingin dan manis 🙂 hmm

image

Harganya sendiri bervariasi menurut penjualnya masing-masing, rentang harganya Rp.3.500 – Rp.4.500 per pcs-nya..

Namun kalo lebih murah lagi kayaknya lebih afdol, hehee 😀 .. dan Mochi Eskrim sering ditemukan di area-area deket kampus yang banyak anak mudanya,, mau coba? Dateng dulu ke Bandung gan, atau bikin sendiri juga bisa kok :mrgreen: semoga kepingin..

image

Posted by Alfido

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*