Portugal 0 – 4 Jerman, "Tank" Der Panzer Hancurkan Tembok Portugal

image

Hai gan.. Pada jagoin mana semalem? Portugal atau Jerman? 😀 .. kalo saya pecinta sepakbola netral aja, karena saya punya jersey keduanya.. Nah, kali ini akan kita reviewa kemenangan Der Panzer vs Portugal semalam..

Pertandingan Portugal vs Jerman berlangsung panas dimana jerman yang pemain bintangnya banyak yang fit, sementara portugal masih bertumpu pada Ronaldo dan dukungan Nani..

image

image

Menit 12′ menjadi awal robohnya tembok pertahanan Portugal, dimana Joao Pereira terlihat seperti menjatuhkan Mario Gotze, karena terlihat agak tertarik saat Gotze menendang, dan Gol, 1-0 untuk Jerman dicetak Thomas Müller..

image

Permainan semakin panas, dan sekali lagi Gol datang bagi tim Der Panzer di menit 32′, memanfaatkan corner kick Toni Kroos, Matt Hummels melakukan Canon header yang keras dan langsung masuk ke gawang portugal, 2-0 buat Diemannshaft

image

Akhirnya Menit 37′ Portugal mendapatkan pukulan keras setelah pepe mendapat Red Card dari wasit karena mencolok Thomas Muller dan menyundul kepalanya karena emosi.. dan semakin membuat permainan portugal tidak jelas karena cabutnya Pepe..

image

Di menit injury time babak pertama, menit 45’+, Thomas Muller kembali membobol gawang Rui Patricio lewat kesalahan yang dibuat Bruno Alves yang salah mengantisipasi bola umpan dari Gotze.. 3-0 buat Jerman..

image

Dan ketika babak kedua bergulir, permainan Portugal semakin nggak jelas karena arahnya bola semakin nggak karuan, dan beberapa pemain terlihat tidak kompak, Nani sempet bertabrakan dengan Fabio Coentreao karena rebutan Bola..

Dan badai cedera menghantam tim portugal, dimana Hugo Almeida dan Fabio Coentreao mengalami hamstring dan terkilir, akhirnya mesti ke perawatan medis lebih cepat..

Menit 78′ Jerman kembali nyetak Gol lewat sontekan Müller memanfaatkan Bola muntah Rui Patricio dari tendangan Schurrle dan 4-0 untuk jerman bertahan sampai laga selesai.. Congrats buat tim Jerman..

image

Berikut statistiknya:

image

Posted by Alfido

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*