Belgia 2 – 1 Aljazair, Duo Super-sub Belgia Berhasil Membungkam Serigala Hijau Afrika

image

Pagi gan, udah liat pertandingan semalem antar Belgia vs Aljazair? 😀 atau malah ketiduran? Hehe.. Duel tim yang mempunyai Susunan pemain yang sedang dalam masa keemasan mereka harus bertemu lebih dulu di awal match mereka.. hmm 🙂


Pertandingan Belgia vs Aljazair lebih didominasi Belgia dengan possesion gamenya dan Aljazair lebih memilih bertahan dan melakukan Counter Attack langsung.. alhasil ball possesion dikuasain penuh tim The Reds Devil..

image

Kesalahan fatal belgia muncul di menit 24 ketika Vertonghen menjatuhkan pemain Aljazair di Kotak pinalti, dan menit 25′ Gol pun dicetak pemain bintang Aljazair, Feghouli.. 1-0 Buat tim Serigalau Hijau.. Daa hasil tersebut dibawa sampai half time..

image

image

image

Babak kedua, Belgia nggak sedikitpun nurunin tempo serangan, dan Belgia mulai membuat crossing-crossing berbahaya lewat kaki Kevin De Bruyne dan Shoot N. Chadli.. namun masih belum juga bisa membobol pertahanan parkir bis Aljazair..

Menit 70′ Fellaini yang baru aja masuk ke lapangan secara ngejutin langsung nyetak Gol lewat sundulan back headnya dari Assist kevin de Bruyne dan akhirnya 1-1 buat Kedua tim..

image

image

Semakin semangat, Menit 80′ Dries Mertens yang juga baru masuk akhirnya bisa membobol gawang aljazair juga lewat tendangan super kerasnya dari asisst Eden Hazard yang bener-bener membungkam Tim Serigala Hijau.. 2-1 untuk Tim Red Devils..

image

image

Dan sampai akhir laga, skor sama sekali nggak berubah, Belgia 2 dan Aljazair 1..

Congrats buat The Reds Devil

s

Berikut Line Up pemain dan Golnya:

image

image

foto credit: fifa

Posted by Alfido

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*